Laga Kenari Berlangsung Seru, Pisang Goreng Jr. Berbagi Podium Dengan Benyamin di Latber Jum’at Gantangan Pasmod

Laga Kenari di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Jum’at, 16 Oktober 2020 kemarin berlangsung seru. Banyaknya Kenari mania yang hadir dalam latber kali ini membuat suasana di 3 kelas Kenari terlihat meriah.

Juara di kelas Kenari A

Di kelas Kenari A, gacoan Arie dari Sokaraja SF yang bernama Pisang Goreng Jr. harus berbagai podium dengan Benyamin milik Jordy dari Tanabang 2. Dalam laga tersebut keduanya tampil prima hingga sama-sama mendapatkan masing-masing 3 bendera koncer A. Namun untuk bendera koncer B, Benyamin mendapatkan 2 buah, sedangkan Pisang Goreng Jr. hanya kebagian 1 bendera. Dengan demikian, posisi juara 1 berhasil ditempati oleh Benyamin. Sedangkan Pisang Goreng Jr. menempati posisi runner up.

Juara 1 di kelas Kenari B

Namun saat laga Kenari B, penampilan Pisang Goreng Jr. lebih bagus dari sebelumnya hingga iapun menang mutlak atas podium kejuaraan. Sayangnya, kondisi cuaca pada sore kemarin yang sempat diguyur hujan lebat membuat performa Pisang Goreng Jr. menurun dratis saat berlaga di sesi ketiga hingga iapun gagal mengulang suksesnya.

Juara 1 di kelas Lovebird Fighter A

Selain menurunkan Pisang Goreng Jr dalam latber kali ini, Arie juga menurunkan Lovebird milik rekannya di kelas Fighter A. Gacoan milik DD yang bernama Bokir tersebut juga berhasil mengumpulkan point tertinggi hingga iapun sukses menduduki puncak podium.

Juara 1 di kelas Lovebird Paud A

Kesuksesan yang sama juga diraih oleh Lovebird milik Manurung dari ABR SF saat berlaga di kelas Paud A yang dalam latber kali ini menjadi sesi pembuka. Saat berlaga di kelas Paud A, Lovebird yang diberinama Ratu Kidul tersebut berhasil mengumpulkan point tertinggi, yakni sebanyak 785. Namun sayang kesuksesannya dilaga pertama tersebut tak bisa terulang kembali di sesi berikutnya.

Roni Sate berhasil borong 4 trophy juara 1

Dalam laga Lovebird Paud B, giliran Adella milik Roni Sate yang berhasil mengumpulkan point tertinggi. Kesuksasan amunisi Roni Sate dalam latber kali ini tak hanya pada Adella saja, namun Palapa dan Jejen juga sukses menduduki puncak podium kejuaraan. Bahkan Palapa berhasil double winner di kelas Lovebird Formula. Sedangkan Jejen berhasil menjuarai laga Lovebird Amatir berhadiah tebok Radjawali.

Juara laga BOB Murai Batu

Sementara itu, laga BOB dalam Latber kali ini Murai Batu, yang akhrinya dimenangkan oleh Grembol milik Gribran dari Karang Tengah. Dan atas keberhasilannya serta kesuksesan para juara dalam latber kali ini, panitia gantangan Pasmod yang diwakili oleh Prabowo mengucapkan selamat. Selain itu, Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dalam latber kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran berikutnya.

Related

JOIN THE DISCUSSION