Laga Cucak Ijo di BR Enterprise Berlangsung Seru, Conglie Gagal Double Winner, Ucok Dapatkan Peluang Sesi Kedua

Laga Cucak Ijo di latber rutin gantangan BR Enterprise Pekayon pada hari Kamis, 27 Agustus 2020 berlangsung seru. Semua peserta yang berlaga di kelas ini menunjukkan kemampuannya masing-masing. Adu volume suara dan jual beli tembakan terdengar di sepanjang jalannya kelas Cucak Ijo A

Juara di kelas Cucak Ijo A

Penampilan paling menonjol diperlihatkan oleh Conglie yang menempati nomor gantangan 17. Gacoan milik Mujirin dari Sanggar Ijo tersebut sejak awal hingga berkahirnya sesi penilaian terlihat jamtrok dan getol mengeluarkan tembakan dahsatnya berupa suara Cililin. Alhasil, bendera koncer A mutlak berhasil didapatkannya.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Sedangkan dalam laga kedua atau kelas Cucak Ijo B, Conglie kembali menunjukkan performa terbaiknya saat sesi awal penilaian. Hal yang sama juga diperlihatkan oleh Ucok milik Mr. Doez dari Pekayon . Keduanya terlihat bersaing ketat untuk memperebutkan podium kejuaraan. Sayangnya saat memasuki pertengahan sesi, Conglie terpantau cukup lama turun ke lantai sangkar hingga mendapatkan peringatan sebanyak 3 kali dan akhirnya terdiskualifikasi. Dan akhirnya,Ucok yang terpilih untuk menduduki peringkat juara 1.

Juara di kelas Murai Batu A

Selain Cucak Ijo, keseruan juga terlihat saat laga Murai Batu A. Gacoa milik Darto dari Galaxy yang menempati nomor gantangan 26 terlihat tampil paling menonjol. Sejak awal hingga akhir sesi penilaian, gacoan yang diberinama Opong itu terlihat aktif mengobral materi lagu isiannya. Dan pada akhirnya, Opong pun dihadiahi bendera koncer A mutlak oleh tim Juri Radjawali Indonesia.

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, panitia BR Enterprise yang diwakili oleh Mr. Topik mengucapkan selamat dan sukses. Dan atas kehadiran seluruh peserta dalam latber kali ini, Mr. Topik juga mengucapkan terimakasih serta mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gearan rutin berikutya. Selain itu, Mr. Topik juga menyampaikan permohonan maaf bilamana selama gelarn berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara di kelas Lovebird Baby Durasi Point 1.800 A

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter Point 700 A

Juara di kelas Lovebird Baby Amatir Point 1.500 A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Point 700 B

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Durasi Point 1.800 B

Juara di kelas Lovebird Baby Amatir Point.1.500 B

Related

JOIN THE DISCUSSION