Kupu-Kupu SF Nyaris Sapu Bersih Kelas Kenari di Latber Jum’at Gantangan Pasmod Bekasi

Tim Kupu-Kupu SF nyaris sapu bersih kelas Kenari di Latber rutin gantangan Pasmod Bekasi feat Radjawali Indonesia pada hari Jumat, 3 Juli 2020 kemarin. Dari 3 kelas laga yang tergelar, amunisi tim yang dimotori oleh Mr. Rio Bono ini berhasil menduduki peringkat juara 1 sebanyak 2 kali. Yakni di kelas Kenari B dan Kenari C.

Juara 1 di kelas Kenari B

Sedangkan dalam laga pertama, amunisi utama tim Kupu-Kupu SF yang bernama Napoli menduduki peringkat juara 4. Barulah pada laga kedua dan ketiga, gacoan milik Mr. Octa tersebut berhasil menduduki peringkat juara 1 berturut-turut.

Juara 1 di kelas Kenari A

Sementara gacoan milik Mr. Rio Bono yang bernama Bagong sukses menduduki peringkat juara 2 saat berlaga di kelas Kenari B. Kemenangan tersebut makin menguatkan nama Kupu-Kupu SF sebagai salah satu tim kuat untuk kategori burung Kenari di wilayah Jabodetabek.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter A

Mr. Prabowo selaku ketua gantangan Pasmod yang lokasinya berada di Kota Harapan Indah, Bekasi mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh juara dalam Latber kali ini. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta serta mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya yang digelar pada hari Senin, rabu,Jum’at dan Minggu.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter B

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara 2 di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Muray Batu A

Juara 1 di kelas Lovebird Formula A

Juara 1 & 2 di kelas Lovebird Paud A

Juara 1 di kelas Lovebird Paud B

Related

JOIN THE DISCUSSION