Komunitas Gantangan Kediri mengaspirasikan suaranya ke DPRD Kab. Kediri

Foto Bersama tim New Ina, Media Radjawali bersama Bapak Ketua Dewan Kediri

Senin, 22 Juni 2020, Perwakilan komunitas gantangan mencoba mengaspirasikan suaranya kepada Ketua Dewan di kantor DPRD Kab. Kediri.

Dalam audiensi yang diadakan di Kantor DPRD Kab. Kediri ini, Komunitas Gantangan yang di wakili oleh Mr. Solihin dari New Ina beserta Rizal dari media Radjawali Indonesia ini menyampaikan aspirasinya. Ditengah pandemi ini, para juri tersebut tidak lagi bisa beraktifitas seperti sebelumnya.

Menanggapi aspirasi tersebut, Dodik selaku Ketua Dewan meminta komunitas ini untuk bersabar dan memahami situasi. Karena terkait dengan permasalahan ini yang mempunyai wewenang adalah Tim gugus tugas percepatan pencegahan Covid-19 yang di dalamnya ada Bupati dan wakilnya, Bapak Dandim beserta Bapak Ka.Polres di kota Kediri.

“Kami sebagai wakil rakyat menghimbau dan mengajak kepada seluruh komunitas gantangan harap bersabar dahulu, nanti pasti akan kami sampaikan aspirasi dari rekan-rekan komunitas gantangan kepada pihak terkait,” ujarnya.

Bapak Dodik menjelaskan, bahwasanya pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak bagi komunitas gantangan saja, namun permasalahan ini berdampak bagi seluruh lapisan masyarakat.

 

Related

JOIN THE DISCUSSION