KMC Enterprise Bakal Gelar Event Anniversary SEHATI SF

Mengawali tahun 2021 ini, gantangan KMC Enterprise bakal menggelar event bertitel Anniversary 1 th SEHATI SF. Rencananya, event tetrsebut bakal digelar pada hari Sabtu, 23 Januari 2021 dengan tiket Rp. 30 ribu hingga Rp. 150 ribu. Lokasi gantangan KMC Enterprise yang terletak di kawasan wisata Kampung Main Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan menjadi tempat yang nyaman bagi kicaumania yang hadir bersama anggota keluarganya. Mengingat di lokasi tersebut terdapat berbagai macam wahana bermain serta kolam renang.

Seperti yang terlihat saat gelaran pada hari Sabtu, 2 Januari 2021 kemarin. Dalam latber kali ini, banyak diantara peserta yang mengajak serta keluarganya. Salah satunya adalah Mr. Zaenal dari Joglo Raya yang mengajak istri dan kedua putrinya. Disaat Mr. Zaenal asyik menyalurkan hobinya, istri beserta kedua putrinya juga asyik berenang dan bermain di beberapa wahana yang ada. Sayang, Lovebird andalan Mr. Zaenal kali ini gagal moncer.

Kesuksesan justru diraih oleh Mr. Hendi dari tim Dewa Sakti yang dalam laber kali ini menurunkan 2 gacoannya, yakni Lovebird Simon dan Murai Batu Dewa Laut. Setelah gagal moncer di kelas Bebas Aksi, Simon akhirnya sukses menduduki peringkat juara 1 saat berlaga di kelas Lovebird Dewasa Point 820.

Lovebird Simon & Murai Batu Dewa Laut

Sedangkan Murai Batu Dewa Laut nyaris double winner bilamana di sesi pertama sukses menjuarai laga. Tapi sayang dalam laga pertama atau kelas Murai Batu A, Dewa Laut hanya bertengger di posisi kedua. Barulah ada laga kedua, Dewa Laut tampil sempurna hingga sukses mendapatkan bendera koncer A mutlak.

Atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr. Sudi Nur selaku ketua KMC Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu. Mr. Sudi Nur juga mengundang seluruh kicaumania dan kekekmania seputaran Jakarta untuk hadir dan mengikuti gelaran rutin selanjutnya, yakni setiap hari Kamis dan Sabtu. Terutama pada tanggal 23 Januari 2021 mendatang, yakni gelaran Anniversary 1 th SEHATI SF.

Related

JOIN THE DISCUSSION