Kipas Dewa & Dollar, Cucak Ijo Andalan Sumber Indah Moncer di Gelaran Road to Khofifah Cup 1

Cucak Ijo bernama Kipas Dewa milik H. Nizar dari Sumber Indah Jombang, Jawa Timur kembali menambah catatan prestasinya. Yakni meraih peringkat juara 1 saat mengikuti gelaran bertitel Road To Khofifah CUP 1 yang diselengarakan pada hari Minggu, 15 September 2019 lalu, bertempat di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo. Meskipun saat ini kondisi fisik Kipas Dewa belum pulih 100 persen pasca mabung, terutama bulu ekornya yang belum seluruhnya tumbuh, namun kemampuannya dalam bertarung cukup mumpuni.

Kipas Dewa saat mendapatkan bendera koncer A mutlak di kelas Cucak Ijo B

Terbukti saat berlaga di kelas Cucak Hijau B, Kipas Dewa langsung tancap gas mengobral materi lagu isiannya. Dengan gaya ngentrok njegrik, Kipas Dewa mampu menunjukkan penampilan terbaiknya hingga membuahkan bendera koncer A mutlak. Sayangnya, gaco yang diasuh oleh Anggra Maulana, perawat handal tim Sumber Indah ini terlambat sampai di lokasi, sehingga tertinggal laga sesi pertama atau kelas A.

Giliran Dollar moncer di kelas Cucak Ijo C

Sementara saat berlaga di sesi ketiga atau kelas Cucak Ijo C, giliran Dollar yang menduduki peringkat juara 1. Seolah tak mau tertinggal oleh rekan satu timnya, Dollar yang merupakan amunisi baru tim Sumber Indah ini juga menunjukkan penampilan terbaiknya hingga berbuah bendera koncer A mutlak. Sedangkan Kipas Dewa turun peringkat diurutan keempat.

Selain menurunkan Kipas Dewa dan Dollar, tim Sumber Indah yang pada bulan Nopember mendatang bakal menggelar event keduanya bertitel Sumber Indah Cup 2 ini juga menurunkan Adipati di kelas Murai Batu. Kesuksesanpun kembali diraih. Gaco milik Bang Kojin ini berhasil menunjukkan performa terbaiknya hingga mampu menyabet bendera koncer A mutlak.

Tags:
author

Author: 

Media burung berkicau online Indonesia.