King’s Man Juarai Kelas Utama di Tribute To Helmy Suyuti – Banyumas

Salah satu amunisi unggulan Mr. Syoffa Haeruddin asal Jakarta kembali menorehkan prestasi gemilang di event nasional. Setelah sukses meraih double winner di gelaran Kota Baja Cup 1 pada hari Minggu, 30 Agustus 2o20 lalu di Cilegon, Banten, kini gacoan yang bernama King’s Man kembali moncer. Yakni saat mengikuti gelaran bertitel Tribute To Helmy pada hari Minggu, 13 September 2020 kemarin di Banyumas.

Tak tanggung-tanggung, dalam lomba kali ini, King’s Man berhasil menumbangkan lawan-lawannya saat berlaga di kelas utama, yakni Cucak Hijau Helmy Sayuti. Prestasi gemilangnya tersebut makin membesarkan nama timnya, Puri Saradusa SF. Terlebih dalam lomba kali ini diikuti oleh jawara-jawara papan atas di blok tengah dan barat.

Penampilan Kings Man saat berlaga di kelas utama dalam lomba tersebut memang sangat mewah. Selain getol mengobral seluruh materi isian dan suara tembakan dahsyatnya, King’s Man terlihat stabil sejak awal digantangkan hingga berakhirnya sesi penilaian.

Namun saat berlaga di sesi kedua, penampilan King’s Man terlihat sedikit kendor akibat faktor cuaca yang saat itu memang gerimis. Meski begitu, ia masih mampu bertengger ditangga keempat deretan juara. Dan pada tanggal 27 September 2020 mendatang, King’s Man bakal tampil di event besar yang digelar oleh gantangan Pasmod, Bekasi. Semoga saja penampilannya tetap stabil dan kembali mencatatkan prestasinya di gantangan fenomenal tersebut.

Tonton videonya disini: https://www.youtube.com/watch?v=amLwRoWM16Q&t=133s

Untuk melihat Daftar Juara gelaran Tribute To Helmy Suyuti, silahkan klik tautan berikut ini: https://mediaradjawali.com/daftar-juara-tribute-to-helmy-suyuti.html

Related

JOIN THE DISCUSSION