Keseruan Laga Lovebird di Sabtu Spesial BR Enterprise, Mr. Pokeh Bablas di Batas Point

Gelaran Spesial di gantangan BR Enterprise Pekayon, Bekasi pada hari Sabtu, 25 Juli 2020 lalu berlangsung seru dan meriah. Kemeriahan terlihat dari banyaknya peserta yang hadir dalam gelaran kali ini yang mencampai hampir tembus di angka 500 an.

Juara di kelas Lovebird Baby Durasi Los Point A.

Keseruan terlihat di semua kelas laga Lovebird maupun kicauan yang didominasi Cucak Ijo dan MurayBatu. Bahkan dalam laga Lovebird yang menerapkan batasan point, banyak peserta yang bablas. Salah satunya adalah gacoan anyar milik H.Mustakim yang bernama Mr. Pokeh.

Juara di kelas Lovebird Baby Point 1.800 A

Mr. Pokeh yang masih terbilang Baby tersebut tampil sangat aktif di kelas Baby B hingga perolehan pointnya melebihi batas yang ditetapkan panitia, yakni 1.800. Namun dalam laga Baby A yang tak ada batasan pointnya, Mr. Pokeh yang sudah menjadi bagian dari amunisi Bos Dimas SF tersebut sukses menduduki peringkat juara 1.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter Point 700 A.

Selain Mr. Pokeh, banyak gacoan-gacoan lainnya yang mengalami nasib serupa. Hal tersebut semakin menambah kemeriahan gelaran di BR Enterprise yang lokasinya berada di Jaka Setia atau belakang gedung PGRI Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Juara di kelas Muray Batu A

Atas kehadiran seluruh peserta dalam gelarn kali ini, Mr. Bejo Raharjo selaku ketua BR Enterprise mengucapkan terimakasih dan mengundang kembali untuk hadir di latber-latber rutin berikutnya. Terlebih dalam setiap gelarannya selalu memberikan kemasan losgant.

Juara di kelas Cucak Ijo A

Selain itu, Mr. Bejo juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh juaranya serta menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter Point 1000

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir Point 1.500 A

Juara 1 di kelas Muray Batu B

Juara di kelas Cucak Ijo B

Juara di kelas Cucak Ijo C

Related

JOIN THE DISCUSSION