Kenari Selebritis Raih Double Winner di Gelaran Jum’at Gantangan Pasmod, Mandra & Wayang Jawarai Laga BOB

Kenari yang diberi nama Selebritis mampu tampil apik saat berlaga digelaran rutin gantangan Pasmod Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Jum’at, 23 Oktober 2020 kemarin. Bak seperti namanya, digelaran tersebut Selebritis menjadi pusat perhatian pada saat ia berlaga dikelas Kenari Radjawali dan Losgan.

Kenari Selebritis berhasil raih Double Winner

Pasalnya, dalam 2 laga tersebut, Selebritis, yang merupakan gaco andalan Mr. Reza dari tim JR’C Halim tersebut mampu tampil apik dan berhasil menduduki puncak podium juara 1 di 2 laga tersebut alias Double Winner. Dalam laga disesi yang pertama, yakni dikelas Kenari Radjawali, Selebritis berhasi menduduki puncak podium juara 1 berkat penampilan apiknya dari segi durasi kerja, irama lagu standart dengan cengkok yang terbilang istimewah hingga volume suara yang tembus dan gayanya yang goyang kanan kiri.

Juara 1 dikelas Kenari Radjawali

Tak hanya sampai disitu, penampilan apik Selebritis kembali diperlihatkan pada saat ia berlaga dikelas Kenari Losgan. Dalam laga tersebut, Selebritis kembali menduduki puncak podium juara 1 berkat penampilan apiknya yang terbilang cukup konsisten tersebut. Namun dilaga selanjutnya, yakni dikelas Kenari Pasmod, ia tak diikutkan oleh sang owner guna menjaga staminanya.

Juara 1 dikelas Kenari Losgan A

Juara 1 dikelas Kenari Pasmod

Penampilan apik juga berhasil diperlihatkan oleh Mandra dan Wayang saat berlaga dikelas BOB Murai Batu dan Cucak Hijau. Mandra, yang merupakan gaco andalan Mr. Bowo dari tim Den Bejo SF tersebut mampu tampil apik saat berlaga dikelas BOB Murai Batu. Berkat penampilan apik dalam 2 laga sebelumnya dengan meraih Doble Winner, Mandra kembali menunjukkan penampilannya yang cukup kosisten dari segi durasi kerja, irama lagu hingga volume dan gayanya. Dan iapun berhasil dihadiahi oleh tim Juri yang bertugas dengan bendera koncer A dilaga pamungkas tersebut.

Peraih predikat BOB dikelas Murai Batu

Sementara Wayang, yang merupakan gaco andalan Mr. Memet dari tim Saung Kite SF mampu tampil apik saat berlaga dikelas BOB Cucak Hijau. Penampilan apik Wayang mampu diperlihatkan pada saat ia berlaga dikelas Cucak Hijau Pasmod. Dalam laga tersebut, Wayang berhasil menduduki puncak podium juara 1 dan berhasil mendapatkan tiket untuk berlaga dikelas pamungkas, yakni dikelas BOB Cucak Hijau. Dan dilaga tersebut, ia kembali menunjukkan penampilan apiknya. Iapun berhasil menduduki puncak podium juara 1 dilaga pamungkas tersebut.

Peraih predikat BOB dikelas Cucak Hijau

Atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gelaran mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta di latber kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran Mega Latber pada hari Minggu, 25 Oktober 2020. Tak lupa, iapun menyampaikan permohonan maaf bilamana selama gelaran rutin kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara dikelas Murai Batu Losgan A

Juara 1 dikelas Murai Batu Pasmod

Juara 1 dikelas Murai Batu Radjawali

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Radjawali

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Pasmod

Juara 1 dikelas Lovebird Bebas Aksi Radjawali

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Radjawali

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Losgan A

Juara dikelas Lovebird Formula Radjawali

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Radjawali

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Fighter Losgan A

Juara 1 dikelas Kacer Radjawali

Juara 1 dikelas Kacer Losgan

Related

JOIN THE DISCUSSION