Kenari Lexxi Raih Double Winner, Havana Juarai Laga BOB di Latber Rabu Gantangan Pasmod Bekasi

Kenari bernama Lexxi milik Freddy dari BFC Pademangan berhasil double winner saat mengikuti latber di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Rabu, 14 oktober 2020. Kemenangan pertama didapatkannya saat berlaga di kelas Kenari A. Kemenangan berikutnya kembali didapatkannya dilaga kedua atau kelas Kenari B.

Juara 1 di kelas Kenari A & B

Usai memenangkan 2 kelas berturut-turut, Freddy memilih untuk absen dilaga ketiga atau kelas Kenari C. Begitu juga saat perebutan predikat The Best dalam laga BOB, Lexxi kembali absen. Karena menurut Freddy, gacoannya itu tidak akan mau tampil maksimal bila hari sudah mulai petang. “Lexxi ini ga mau kerja kalau kondisi sudah mulai gelap. Apalagi untuk berlaga di kelas BOB yang mainnya diatas jam 6 sore, sudah pasti dia gak bisa maksimal,” ungkapnya.

Juara laga BOB Kenari

Kondisi sebaliknya justru dimiliki oleh Havana milik Cahyo yang makin lama tampilnya makin panas. Dalam 2 sesi laga Havana gagal menempati puncak podium, yakni saat berlaga di kelas Kenari B dan C. Namun saat tiba waktunya berlaga di kelas BOB, penampilannya semakin ngedur. Tak hanya mampu menampilkan durasi kerja yang prima, Havana juga mengeluarkan durasi bunyi yang panjang-panjang dengan tuntas. Predikat sebagai The Best pun berhasil direbutnya dalam laga penutup pada latber sore tersebut.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Dalam latber kali ini, panitia Pasmod juga melagakan BOB Cucak Ijo yang akhirnya dimenangkan oleh Wiro Sableng milik Heru. Sementara itu, tim BSF yang dimotori oleh Roni Sate nyaris menyapu bersih posisi kejuaraan di kelas Lovebird Paud dan Formula.

Tim BSF

Dalam latber kali ini, 3 Lovebird amunisi Roni Sate berhasil moncer. Bahkan salah satunya berhasil double winner. Gacoan yang diberinama Palapa tersebut sukses menduduki posisi juara 1 sebanyak 2 kali,yakni di kelas Lovebird Formula A dan B. Diikuti kemudian oleh Olivia yang sukses menjuarai kelas Lovebird Paud A. Dan yang terakhir adalah Anjani, menduduki peringkat juara 2 di kelas Lovebird Formula C.

Juara 1 di kelas Lovebird Paud Durasi A

Atas kesuksesan para juara dalam latber kali ini, panitia Pasmod yang diketuai oleh Prabowo mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dalam latber kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni pada hari Jum’at dan Minggu.

Juara 1 di kelas Lovebird Formula A & B

Saat menutup gelaran rutin pada sore kemarin, Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya. “Bila ada salah dan kurangnya dalam latber kali ini,saya mewakili seluruh kru dan tim Juri Radjawali Indonesia yang bertugas menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” tegasnya.

Related

JOIN THE DISCUSSION