Kenari Lambada & Bemby Moncer di Gantangan PASMOD Bekasi, Murai Batu Optimus Gagal Double Winner

Kenari bernama Lambada milik Awit dari Nirwana BC pada hari Rabu, 4 Oktober 2020 kemarin berhasil menjuarai laga BOB di gelaran rutin gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi. Sebelum menjuarai laga BOB, Lambada juga sukses menduduki peringkat runner up di kelas Kenari C.

Juara 1 di kelas Kenari A

Selain Lambada, kesuksesan juga diraih oleh Kenari milik H. Andy Owen yang diberinama Bemby. Saat berlaga di kelas Kenari A, Bemby berhasil menduduki peringkat juara 2. Dan saat berlaga di sesi kedua atau kelas Kenari B Losgant, performa Bemby makin top. Dalam laga tersbeut, Bemby mampu membawakan irama lagunya secara tuntas yang diimbangi dengan durasi kerja nyaris tanpa jeda. Tak pelak, gacoan yang saat itu digantangkan oleh joki murah senyum, Mr. Yudhi berhasil menempati peringkat juara 1.

Juara 1 di kelas Kenari B

Kesuksesan juga berhasil diraih oleh Optimus saat berlaga di kelas Murai Batu. Gacoan milik Mr. Crane dari Pekayon tersebut berhasil mendapatkan bendera koncer A mutlak saat berlaga di sesi pertama. Namun sayang saat berlaga di sesi kedua, performa Optimus terlihat menurun hingga iapun gagal moncer.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Dan atas kemenangan para juara dalam latber di hari Rabu tersebut, Mr. Prabowo selaku ketua panitia Pasmod mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni ada hari Jum’at.

Related

JOIN THE DISCUSSION