Kenari Jarvis Menangkan Hadiah Sangkar Eksklusif di Spesial Sabtu Malam Minggu Gantangan Planet Enterprise

Kenari bernama Jarvis milik Deva dari tim Devara Squad mendapatkan hadiah sebuah sangkar eksklusif setelah berhasil menjuarai laga kedua atau kelas Kenari B di gelaran Sabtu malam Minggu, 29 Mei 2021 lalu di gantangan Planet Enterprise, Gamprit, Pondok Gede, Bekasi. Dalam gelaran tersebut, Mr. Nasrudin selaku ketua Planet Enterprise sengaja memberikan hadiah tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada kenarimania yang selalu hadir di setiap gelaran malamnya.

Juara 1 di kelas Kenari B

Dan rencananya, Mr. Nasrudin bakal rutin memberikan hadiah sangkar eksklusif tersebut di setiap gelaran Sabtu malam Minggu. Untuk itu, iapun mengundang seluruh kenarimania seputaran Bekasi Raya untuk hadir dan mengikuti gelaran rutin tersebut. Selain itu, ia juga menyampaikan terimakasih kepada kenarimania yang telah hadir di gelaran kali ini.

Juara 1 di kelas Kenari A

Sementara itu, amunisi milik Mr. Vicky dari Kenari Otista yang diberinama Souza berhasil menjuarai laga pertama atau kelas Kenari A. Sedangkan di kelas Kenari C berhasil dimenangkan oleh Kitaro milik Mr. Dany dari tim Kroco Mania.

Juara 1 di kelas Kenari C

Selain Kitaro, tim Kroco Mania juga menurunkan Armada milik Mr. Maki yang dalam laga sesi kedua berhasil menduduki peringkat juara 2. Atas kemenangan para juara dalam latber Sabtu malam Minggu kali ini, Mr. Nasrudin mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION