Kenari Jambul Juarai Kelas Standar Kecil, Merak Menangkan Laga BOB Cucak Ijo di Gelaran Rabu Gantangan PASMOD

Kenari kecil milik Ferdi dari tim Abakura SF asal Depok berhasil moncer saat mengikuti latber rutin di gantangan PASMOD, Harapan Indah, Bekasi pada hari Jum’at, 23 April 2021 kemarin. Kenari yang oleh pemiliknya diberinama Jambul tersebut sukses menjuarai laga sesi pertama Standar Kecil A.

Jambul saat menjuarai laga Kenari Standar Kecil A

Setelah sukses menjuarai laga sesi pertama kelas Standar Kecil, Ferdi mencoba untuk menurunkan Jambul di kelas Kenari Umum A yang pesertanya didominasi oleh kenari besar. Meski begitu Jambul mampu bersaing dengan kenari-kenari besar dalam berebut podium kejuaraan. Di kelas tersebut, ia berhasil menduduki peringkat juara 3. Bahkan peringkatnya naik diurutan kedua saat berlaga di kelas Kenari Umum B.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Sementara itu, kemenangan juga berhasil diraih oleh Merak saat mengikuti laga Cucak Ijo A. Gacoan milik Mr. Apri tersebut bahkan nyaris double winner setelah dalam laga sesi pertama sukses menduduki peringkat juara 1. Namun dalam laga kedua Merak hanya berakhir di podium juara kedua dan pada laga ketiga ia justru gagal masuk nominasi.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Meski begitu, kemampuan Merak dalam bertarung dengan segala materi lagu yang dimilikinya pada akhirnya sukses membawanya kembali naik tahta. Yakni saat bertarung di kelas BOB yang menjadi laga pamungkas dalam latber sore kemarin. Dan atas kemenangannya serta para juara di kelas lainnya, Mr. Prabowo selaku ketua panitia Pasmod mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran berikutnya. Dan saat menutup acara sore kemarin, Mr. Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf bila terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

 

Related

JOIN THE DISCUSSION