Kenari Erlangga & Raja Parhata Berbagi Podium di Gelaran Senin Studio 91 PASMOD Bekasi

Kenari bernama Erlangga milik Mr. Zay dari tim Bersatu SF menampilkan durasi kerja yang cukup bagus saat mengikuti latber rutin di gantangan PASMOD, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Senin, 21 Juni 2021 kemarin. Selain itu, irama lagu yang dibawakannya dengan panjang-panjang juga terdengar jelas dan tuntas pada laga sesi pertama atau kelas Kenari A. Atas kinerjanya tersebut, tim Juri Radjawali Indonesia yang bertugas lantas memberinya 3 bendera koncer A dan berbuah podium satu.

Juara 1 di kelas Kenari A

Namun pada laga kedua atau kelas Kenari B, durasi kerja Erlangga terlihat menurun meskipun irama lagu yang dibawakannya masih tetap panjang dan tuntas. Kondisi berbeda justru diperlihatkan oleh Raja Parhata milik Mr. Dimas dari Perum 3 yang dalam laga pertama menduduki peringkat runner up. Dalam laga kedua kali ini, Raja Parhata mampu memperlihatkan penampilan terbaiknya hingga sukses menduduki puncak podium, mengalahkan Erlangga yang turun peringkat diposisi runner up.

Juara 1 di kelas Kenari B

Atas keberhasilan Erlanga dan Raja Parhata serta para juara di kelas-kelas reguler lainnya pada latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan PASMOD mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta pada latber kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti latber rutin berikutnya, yakni pada hai Rabu, Jum’at, dan Minggu. Permohonan maaf juga disampaikannya apabila dalam acara kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION