Kenari Al-fil Mampu Tampil Gedur di Gelaran Latber Special Kamel BC, Lovebird Salju Woro SF Tampil Apik, Sabtu 19 Desember 2020 Cikarang-Bekasi

Gelaran latber Kamel Bird Club yang di selenggarakan pada hari sabtu,19 Desember 2020, berjalan lancar semua kelas non teriak, dan sukses tanpa ada protes dari para kicau mania. Dari semua kelas jenis burung berkicau di dominasi oleh burung Lovebird dan Murai Batu, Kenari, Cucak Hijau dll. Semua kelas selalu full gantangan bahkan naik sampai 3 sesi semua kelas. Pada gelaran kali ini yang menjadi pusat perhatian yaitu kelas Komonitas bahkan sampai ada perebutan Best of the Best. Kenari selalu menjadi yang utama pada gelaran yang di selenggarakan oleh pihak manajemen KamelBC.

Syndicate Bird Team

Syndicate Bird team

Sesi kenari terjadi perebutan kerjuaraan untuk menjadi yang utama di kelasnya, berbagai tim pun juga ikut meramaikan gelaran kali ini, terlihat Syndicate Bird team, Nirwana BC. Pada sesi A gaco milik Mr.Deas Syndicate Bird Team cukup puas di posisi podium juara 2 dengan gacoanya setelas pasca mabung dengan waktu yang lama, dan Mr.Deas mencoba Kembali naik di sesi selanjutnya untuk mencoba Kembali kesetabilan gacoanya yaitu Al-fil, Namun Al-fil gacoan milik Mr.Deas kurang begitu gedur dan dia hanya mendapatkan B1 di kelas kenari B dan menjadi podium juara 4.

Juara kls Lovebird 750cc

Juara kls Lovebird 750cc

Namun penampilan apik dalam gelaran kali ini mampu di perlihatkan oleh Lovebird yang di beri nama Salju saat berlaga di kelas figter. Salju, yang merupakan gacoan andalan Mr.Woro dari team CILOK BC tersebut mampu tampil apik dan berhasil menduduki podium juara 1 di kelas Lovebird figter 750cc total hadiah 1 juta rupiah.

Suasana Kls Cucak Hijau

Suasana Kls Cucak Hijau

Atas keberhasilan seluruh perah jawara disetiap laga dalam gelaran kali ini, Mr.nana otong RI  sekaligus (DPC Radjawali indonesia Jabar 3), mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan mengikuti laga demi laga di gelaran Latber special kali ini. Permohonan maaf juga tak lupa ia sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangan.iapun  mengundang Kembali seluruh kicau mania dan lovebird seputaran kota cikarang-bekasi untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan Kamel BC berikutnya.

Juara kenari di kls Losgan

Juara kenari di kls Losgan

Suasana kelas kenari

Suasana kelas Kenari

Related

JOIN THE DISCUSSION