Kemeriahan dan Galeri Juara Latpres Randu Team feat Radjawali Indonesia

Minggu, 12 Juli 2020

Randu Team feat Radjawali Indonesia.

Lebih dari 1000 peserta padati gelaran latpres Randu team yang di kawal oleh juri Radjawali Indonesia, tak hanya peserta lokal yang hadir di gelaran kali ini banyak peserta dari dari luar dan berbagai wilayah.

Kicau mania maupun kekek mania dari wilayah Metro, dan Lamtim pun banyak terlihat. Beberapa terlihat kicau mania dari wilayah Lamtim ada Way Jepara Sf dan Mahakarya Sf yang masing masing membawa burung jagoanya, tercatat dari Way Jepara Sf ada Kacer xxx Milik Mr.Deni mampu meraih double winner, Sedangkan Murai Batu Avatar milik Ari Sanjaya harus puas meski hanya menduduki podium 3.

Tak mau kalah dengan Way Jepara SF, Murai Batu X-Nyamat milik Mahakarya Sf mampu tampil lebih baik dan mendapat dua podium yaitu 2 & 3.

Selain itu kemeriahan juga terlihat di kelas Kenari dan Lovebird, masing masing peserta berlomba-lomba untuk menampilkan burung kesayanganya agar bisa tampil maksimal. Mr. Sunar selaku ketua dari Randu Team mengucapkan banyak berterima kasih kepada seluruh peserta yang hadir, meski peserta terlihat ramai masing masing peserta bisa mematuhi dan mentaati peraturan lomba dengan melakukan protokol ksehatan seperti yan dianjurkan pemerintah.

Sehingga gelaran lomba dapat berjalan aman nyaman dan kondusif tanpa ada gangguan apapun. Mr. Sunar tak lupa kembali mengundaang seluruh kicau mania dan kekek mania agar dapat hadir pada event event berikutnya.

 

Related

JOIN THE DISCUSSION