Kelas Murai Batu Jadi Laga Terpanas, Jabrik & Sniper Berebut Tahta di Gelaran Spesial Antix’s BC

Suasana di kelas Murai Batu

Latber Spesial di gantangan Antix’s BCpada hari Rabu, 4 Desember 2019 hari ini berlangsung lancar dan meriah. Meskipun lokasi gantangannya yang berada di Desa Badang, Kecamatan Ngoro, Jombang, JawaTimur ini sempat diguyur hujan beberapa saat sebelum lomba dimulai, ternyata tak menyurutkan semangat dan animo peserta yang hadir dalam gelaran LatberSpesial kali ini. Bahkan kekekmania dan kicau mania seputaran Ngoro masih terus berdatangan, karena tak ingin melewatkan gelaran Antix’s BC kali ini.

Juara dikelas Murai Batu A

Kali initerjadi keseruan dikelas Murai Batu A, terjadi persaingan sengit antara Jabrik gacoan milik Mr. Wahyu dan Sniper gacoan milik Mr. Irvan. Dua gacoan ini saling menunjukkan penampilan yang apik dari awal gantang sampai dengan akhir penilaian. Akan tetapi gacoan andalan Mr. Wahyu kali ini lebih menunjukkan kinerja yang maksimal, diimbangi dengan irama lagu dan durasi kerja yang rapat. Alhasil kali ini Jabrik berhasil mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Sedangkan Sniper harus puas dengan bendera koncer B. Sedangkan bendera koncer C, berhasil didapat oleh NN gacoan andalan milik Mr. Bahrul.

Juara dikelas Murai Batu B

Sedangkan disesi yang kedua yaitu kelas Murai Batu B. Kali ini Adipati tampil mengejutkan. Gacoan milik Mr. Jalu ini dari sesi awal sampai dengan akhir penilaian tak hentinya menampilkan kinerja yang sangat apik. Sehingga kali ini Adipati diganjar bendera koncer A dari para juri yang bertugas.

Suasana di kelas Lovebird Fighter

Tak hanya sampai disitu saja, keseruhan lain muncul dikelas Lovebird Fighter A. Kali ini gaco anandalan milik Mr. Harie yang bernama Lolita bersaing ketat dengan Gading gacoan andalan milik Mr. Tri Marsudi. Dua gacoan yang sama-sama memiliki durasi kekekan Panjang (P) ini saling ngekek dari awal penilaian. Akan tetapi persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Lolita, dengan jeda yang lebih rapat.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Alhasil Lolita mampu mengumpulkan poin sebanyak 460 poin. Dan para juri yang bertugas mengganjar Lolita dengan bendera koncer A. Sedangkan Gading harus puas dengan bendera koncer B yang ia dapatkan. Sedangkan bendera koncer C berhasil didapatkan oleh Bayi, gacoan andalan milik Mr. Noval Limin.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Seperti tak mau ketinggalan, dikelas Cucak Hijau A juga memberikan pertunjukan yang apik. Kali ini pertarungan seru antara Gombes gacoan andalan milik Mr. Yogik dan Santo gacoan andalan milik Mr. Rendi. Dua gacoan ini saling menunjukkan gaya ngentroknya dari awal sesi sampai akhir penilaian.

Juara dikelas Cucak Hijau B

Akan tetapi kali ini Gombes dengan irama lagu dan jeda yang lebih rapat, berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas dan hasil yang didapat oleh Gombes adalah bendera koncer A. Sedangkan Santo harus puas dengan bendera koncer B yang didapatkannya. Sedangkan bendera koncer C berhasil didapatkan oleh Jabrix gacoan andalan Mr. Koko.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran Latber Spesial kali ini, Abah Agus selaku ketua Antix’s BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kekekmania dan kicaumania. Selain itu Abah Agus juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa iapun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird Medium A

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Juara dikelas Lovebird Medium B

DAFTAR JUARA LATBER SPESIAL ANTIX’S BC (04/12)
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 LOLITA MR. HARIE PJ BF
2 GADING TRI MARSUDI SIDOMULYO
3 BAYI NOVAL LIMIN K. TENGAH JBC
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JIBRIL GITO MURANGAGUNG
2 ASMARA RANGGA BADANG
3 WAWA NADEO KLS
4 JUPITER H. UMAR G. 1000 BC
LOVEBIRD MEDIUM A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WALET PLUR JEMBAR
2 ANTONIO NOVAL JBC
3 KLOWOR MIMUDIN NGEPEH
LOVEBIRD MEDIUM B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WALET HARIANTO JEMBARAN
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JERRY RAFFY LMN
2 JUPITER H. UMAR G. 1000 BC
3 LARASATI AUFASA TUGU SF
4 OLENG 2 ZAINUDDIN TUGU SF
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GOMBES YOGIK KPK COKER
2 SANTO RENDI BBC
3 JABRIX KOKO CSN 5757
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PURWO SRIONO DAWUAN
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JABRIX WAHYU RR2 BC
2 SNIPER IRVAN RJS
3 NN H. BAHRUL REJOSARI
4 SAPORO JEPRI BBC
MURAI BATU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ADIPATI MR. JALU JALU SF
2 SURONTALU H. DOYOK BSP SF
3 JANGKAR SURYA GODONG

 

Related

JOIN THE DISCUSSION