Kelas Kenari Tergelar 5 Sesi di Latber Jum’at PASMOD, Bel Becak Kembali Double Winner

Kelas Kenari kembali tergelar sebanyak 5 sesi di latber rutin gantangan PASMOD, Harapan Indah, Bekasi pada hari Jum’at, 20 Februari 2021. Yakni Kenari Standar Kecil 2 sesi, Kenari Standar Besar 2 sesi, ditambah 1 sesi Kenari Umum. Dalam latber kali ini, Bel Becak milik Mr. Agung dari tim GMP SF kembali berhasil Double Winner.

Bel Becak saat menjuarai kelas Kenari Standar Kecil A

Kemenangan tersebut didapatkannya saat berlaga di kelas Kenari Standar Kecil A dan B. Selain menurunkan Bel Becak, Mr. Agung juga menurunkan amunisinya yang bernama Garuda Sakti di kelas Kenari Standar Besar. Dan sama halnya dengan Bel Becak, Garuda Sakti juga berhasil menduduki peringkat juara 1 di sesi kedua

Juara di kelas Kenari Standar Besar A

Sedangkan dalam laga sesi pertama, Garuda sakti harus puas di posisi runner up. Kali ini ia harus berbagi podium dengan X 7 milik Mr. Sapta dari tim Barpus Canary yang berhasil menduduki peringkat pertama. Dan dalam laga sesi kedua kelas Kenari Standar Besar B, X 7 menduduki peringkat kedua. Selain sukses Moncer di kelas Standar Besar, X 7 juga sukses menjuarai kelas Standar Umum.

Atas kemenangan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan PASMOD mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya.

 

 

Related

JOIN THE DISCUSSION