Kelas Ijo Tergelar 4 Sesi di Latber Sabtu BR Pekayon, Raja Hutan 3 Kali Naik Podium

Kelas Cucak Ijo tergelar hingga 4 sesi di Latber rutin gantangan BR Pekayon Enterprise Bekasi pada hari Sabtu, 27 Februari 2021. Masing-masing sesi diikuti 36 lebih peserta. Persaingan yang terjadi di setiap kelasnya pun berlangsung seru. Namun dalam 3 sesi pertama, Raja Hutan milik  Mr. Andi dari PTI Bekasi berhasil menguasai podium kejuaraan.

Juara di kelas Cucak Ijo A

Dalam latber kali ini, Raja Hutan yang baru kali pertama berlaga di gantangan BR Pekayon Enterprise tersebut terlihat mewah. Sejak berlaga disesi pertama atau kelas Cucak Ijo A hingga sesi ketiga atau kelas C, penampilannya tak mampu ditandingi oleh lawan-lawannya. Dan sebanyak 3 kali pula gacoan milik Mr. Andi tersebut berhasil menduduki podium juara 1 berturut-turut.

Juara di kelas Cucak Ijo B

Kesuksesan Raja Hutan dalam latber kali ini berhasil membawa tim Sanggar Ijo mengejar ketertinggalannya dalam mengumpulkan point liga Cucak Ijo yang selama ini sudah berjalan. Sementara dalam beberapa waktu sebelumnya, tim The Black Team yang memimpin klasemen sementara perolehan point.

Juara di kelas Cucak Ijo C

Namun dengan keberhasilan Raja Hutan yang hattrik dalan latber kali ini membuat bursa perebutan juara liga semakin seru. Mengingat Liga Cucak Ijo tersebut bakal berakhir pada Sabtu mendatang. Yang berarti masih ada waktu 3 sesi latber yang tersisa. Dan pada Sabtu mendatang merupakan babak final penentuan juaranya.

Tim Sanggar Ijo

The Black Team dan Sanggar Ijo sama-sama kuat dan masing-masing masih memiliki peluang untuk memenangkan liga tersebut.

The Black Team

Sementara itu, selain kelas Cucak Ijo, keseruan lainnya juga terlihat di kelas Lovebird Dewasa dan Murai Batu yang dalam latber kali ini tergelar hingga 2 sesi. Bahkan dalam laga Lovebird Dewasa batas point 615 harus dibagi menjadi 2 kloter karena banyaknya peserta yang mengikutinya. Mengingat di kelas tersebut, panitia memberikan hadiah yang tunai sebesar Rp. 1 juta bagi peserta yang mengumpulkan point tertinggi atau yang menduduki peringkat juara 1.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa 615

Di kelas Lovebird Dewasa tersebut, peraih point tertinggi akhirnya berhasil dikumpulkan oleh Kamila milik Poppy, yakni sebanyak 520 point. Dengan demikian Poppy berhasil membawa pulang hadiahnya sebesar Rp. 1 juta.

Dan atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr. Topik selaku ketua gantangan BR Pekayon Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Tak lupa Mr. Topik juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION