Kelas Executive Menjadi Laga Khusus di Setiap Gelaran Rutin Antix’s BC , Semox Jadi Penguasa Lovebird M2

Suasana Laga dikelas M2 Executive

Latber rutin di gantangan Antix’s BC yang lokasinya berada di Desa Badang, Ngoro, Jombang Jawa Timur ini tak pernah surut oleh kekekmania dan kicaumania. Mereka seolah  tak ingin melewatkan kesempatan untuk melatih gacoannya disetiap gelaran latber rutin di gantangan yang dikomandani oleh Mr. Agus ini. Tidak hanya diikuti pemain lokal saja, peserta yang mengikuti latber kali ini juga berasal dari daerah Pare, Kandangan, dan juga Mojokerto.

Yang special di gelaran latber rutin gantangan Antix’s BC kali ini adalah diadakannya kelas Executive. Dan  rencana kedepannya akan selalu diadakan atau dibuka kelas tersebut. Namun kelas Executive yang dibuka akan selalu bergantian disetiap gelarannya dan hanya memiliki kuota sebanyak 20 nomer gantangan saja.

Juara dikelas M2 Executive

Pada gelaran latber rutin kali ini, yang menjadi pembuka adalah  kelas Executive untuk Lovebird M2. Persaingan sengit mucul dari gacoan milik Mr. Ari yang bernama Semox dan gacoan milik Mr. Dody Sipon yang bernama Nona. Dua gacoan yang sama memiliki durasi dan gaya ngegek yang unik ini saling kejar poin dari awal gantang sampai selesai penilaian. Tetapi persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Semox, dengan jeda yang lebih rapat kali ini Semok berhasil mengumpulkan poin sebanyak 250 poin. Alhasil juri yang bertugas menganjar Semox dengan bendera koncer A. sedangkan Nona dengan poin yang dikumpulkan sebanyak 190 poin, harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri yang bertugas. Sedangkan untuk bendera koncer C diberikan kepada gacoan milik Mr. Zainudddin yang bernama Es Teh.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Tak hanya sampai disitu saja,  disesi Lovebird M2 A kembali Semox menunjukkan kinerja yang maximal. Ngekek dari awal gantang sampai selesai penilaian, kali ini poin yang dikumpulkan Semox adalah sebanyak 235 poin. Alhasil yang didapat Semox adalah bendera koncer A dari pada juri yang bertugas. Sedangkan bendera koncer B diberikan kepada Oreo gacoan milik Mr. Uklik yang berhasil mengumpulkn poin sebanyak 200 poin. Dan untuk bendera koncer A diberikan kepada Sedeka gacoan milik Mr. Coppet.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Seakan tak mau ketinggalan, dikelas Lovebird Fighter A  persaingan antara Suropati gacoan milik Mr. Jaka dan Brewok gacoan milik Akang Wafi. Suropati gacoan milik Mr. Jaka yang berwarna hijau kepala hitam ini tampil cukup stabil dari awal hingga akhir penilaian. Dengan suara khas burung Cililin dan Kenari yang dimiliki, gacoan milik Mr. Jaka ini berhasil mengumpulkan poin sebanyak 300 poin. Dengan kinerja yang ditampilkan alhasil kali ini Suropati diganjar bendera koncer A oleh para juri yang bertugas. Sedangkan Brewok dengan poin sebanyak 200 poin harus puas dengan bendera koncer B. Sedangkan untuk bendera koncer C diberikan kepada Yeni gacoan milik Mr. Andri.

Juara 1 dikelas Lovebird Fighter A (Mr. Jaka bersama Keluarga)

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber kali ini, Abah Agus selaku ketua Antix’s BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kekek mania dan kicau mania. Selain itu Abah Agus juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa iapun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Jauara dikelas Murai Batu A

Juara dikelas Cucak Hijau A

Juara dikelas Lovebird Baby A

Juara dikelas Lovebird Baby B

 

DAFTAR JUARA LATBER ANTIX’S BC (08/01)
LOVEBIRD M2 EXECUTIVE
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SEMOX ARI BARENG
2 NONA DODI SIPON 2 CIAK SF
3 ES THE ZAINUDDIN TUGU SF
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SEMOX ARI BARENG
2 OREO UKLIX KIMORA SF
3 SEDEKA MR. COPET SAYUR LIJO SF
4 POCONG DEBI LMN
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SUROPATI JAKA SGT 567
2 BREWOK AKANG WAFI AKANG BC
3 YENI ANDRI KANDANGAN
4 NN NOVAL JBC
5 NAWANG ZUDHA CIAK SF
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NEW MANTILI OKKI NGISOR KEREZ SF
2 BREWOK AKANG WAFI AKANG BC
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JJ ZUDI BANGUN KERSO
2 TUGU 022 ZAINUDDIN TUGU SF
3 JAMRUD UPIK GOKILS SF
4 CUP 1 AHMAD ERIK LMN
5 NN NN NN
6 NN NN NN
7 PRITI LAPANGAN B. LAPANGAN
LOVEBIRD BABY B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JAMRUD UPIK GOKILS SF
2 STROX HARIANTO JEMBARAN
3 CUP 1 AHMAD ERIK LMN
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PERCIL SUGENG PATUK NGORO
2 YAMAHA SIS KLPW
CUCAK HIAJU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PLUTO ARGA NGORO
2 WIRO MUSTAIN BBC

 

Related

JOIN THE DISCUSSION