Duta H. Wiebie Malang & HOE SF Berhasil Meraih Juara Umum di Gelaran Kapolres Tanjung Perak Cup 1

Gelaran Kapolres Tanjung Perak Cup 1 yang diadakan pada hari Minggu, 1 Maret 2020 kemaren berlangsung sukses. Dalam gelaran tersebut, tim Duta H. Wiebie Malang dan tim HOE SF berhasil dinobatkan sebagai juara umum. Dalam gelaran tersebut, Duta H. Wiebie Malang berhasil meraih predikat juara umum dikategori BC. Sedangkan tim HOE SF berhasil meraih predikat juara umum dikategori SF.

HOE SF berhasil merebut trophy juara umum dikategori SF

 

 

 

 

 

Tim Jalu SF asal Kediri berhasil memboyong 11 trophy digelaran kali ini

Keberhasilan selanjutnya juga diraih oleh tim Jalu SF asal Kediri. Dalam gelaran tersebut, tim Jalu SF yang dikomandoi langsung oleh Mr. Dwi Jalu tersebut berhasil memboyong 11 trophy lewat penampilan apik gaco-gaco andalannya. Salah satunya pada saat 2 gaco andalnnya berlaga dikelas Kacer Pelabuhan. Dilaga tersebut, 2 gaco andalan tim Jalu SF yang diberi nama Raja Getar dan Mutiara berhasil menduduki podium juara 1 dan 2.

Juara dikelas Kacer Pelabuhan

Lovebird Ratu Roll berhasil memboyong 2 trophy digelaran kali ini

Sementara dalam laga dikelas Lovebird Fighter, Ratu Roll, yang merupakan gaco andalan H. Tukimin asal Jombang tersebut mampu menunjukkan performa terbaiknya digelaran tersebut. Dalam 4 sesi laga yang dilombakan, Ratu Roll berhasil menduduki podium juara 2 sebanyak 2 kali. Tak pelak, Ratu Roll menjadi pesaing Lovebird Ferguso, gaco andalan Mr. Aditya dari tim BiR yang dalam gelaran kali ini juga mampu tampil apik dan berhasil menduduki uncak podium juara 1 sebanyak 2 kali alias nyeri.

Juara dikelas Lovebird Fighter Wakapolres

Lovebird Ferguso berhasil nyeri dikelas Fighter

Juara 3 dikelas Kenari Bebas Pelabuhan

Penampilan apik selanjutnya juga berhasil ditunjukkan oleh Kenari Pisang Susu, yang merupakan gaco andalan H. Firly dari tim Letter F Sidoarjo saat berlaga dikelas Kenari Bebas Tanjung Perak. Dalam laga tersebut, Pisang Susu menjadi primadona, karena hanya ia satu-satunya burung Kenari Import yang berjenis Scotch Fancy. Tak hanya sampai disitu saja, Pisang Susu juga berhasil menduduki podium juara 3 dilaga tersebut.

Juara 1 & 2 dikelas Kenari Bebas Pelabuhan

Dalam gelaran yang dikemas dengan cukup mewah, yakni dengan menyajikan hadiah full tanpa potongan disemua kelas dan doorprize berupa puluhan alat-alat elektronik hingga 1 unit sepeda motor tersebut berhasil menyedot animo peserta yang tembus hingga lebih dari 1.200 yang datang dari berbagai kota di Jawa Timur hingga Jawa Tengah dan Jawa Barat. Meskipun berlangsung memanas dihampir semua kelas yang digelar, namun masih bisa dibilang gelaran kali ini berjalan cukup lancar dan kondusif.

Peraih doorprize digelaran kali ini

Diakhir gelaran, Mr. Totok Febrianto selaku ketua pelaksana gelaran kali ini mengucapkan terima kasih yaang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan mengikuti laga demi laga digelaran yang bertajuk Kapolres Tanjung Perak Cup kali ini. Permohonan maaf juga ia sampaikan kepada seluruh peserta bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Untuk melihat daftar juara secara lengkap, klik tautan berikut ini. https://mediaradjawali.com/daftar-juara-kapolres-tanjung-perak-cup-1-surabaya.html

Juara dikelas Murai Batu Ring Wakapolres

Juara dikelas Murai Batu Pelabuhan

Juara dikelas Lovebird Reguler Pelabuhan

Juara dikelas Hwamei Pelabuhan

Juara dikelas Cucak Hijau Wakapolres

Juara dikelas Cucak Hijau Pelabuhan

Juara dikelas Cucak Hijau Kapolres

Juara dikelas Anis Merah Pelabuhan

Juara dikelas Anis Kembang Tanjung Perak

Juara 1 dikelas Cendet Pelabuhan

Related

JOIN THE DISCUSSION