Juarai Laga BOB, New Castle Nyaris Sapu Bersih Kelas Kenari di Latber Jumat Gantangan Pasmod Bekasi

Kenari milik Mr. Kiky yang bernama New Castle berhasil menjuarai laga BOB di Latber Jum’at gantangan Pasmod, Harapan Indah, Bekasi. Bahkan dalam latber Jum’at, 17 Juli 2020 kali ini, amunisi utama dari tim Dapur Kenari, Jakarta Timur tersebut nyaris sapu bersih kelas Kenari.

Juara 1 di kelas Kenari C & BOB

Sebelum menjuarai laga BOB, New Castle sukses menduduki puncak podium saat berlaga di kelas Kenari A. Sedangkan dalam laga kedua atau kelas Kenari B, New Castle nyaris kembali mengulang suksesnya. Namun sayang di kelas tersebut posisinya turun diurutan ketiga.

Juara 1 di kelas Kenari A

Kesuksesannya baru terulang kembali saat berlaga di keas Kenari C. Lagi-lagi New Castle mampu menampilkan durasi kerja terbaiknya hingga sukses menduduki peringkat juara 1 kembali.

Juara 2 di kelas Kenari B

Dalam latber kali ini, turut hadir berlaga gaco andalan Mr. Risky DOB, yakni Cyber Crime yang menduduki peringkat juara 2 di kelas kenari B.

Juara 1 di kelas Lovebird Bebas Aksi A

Sementara itu, gacoan baru milik H. Mustakim atau yang lebih dikenal sebagai Bos Dimas kali ini juga meraih sukses. Gacoan yang diberinama Wak Haji tersebut berhasil mengumpulkan point tertinggi saat berlaga di kelas Lovebird Bebas Aksi A.

Juara 1 di kelas Lovebird Paud A

Atas keberhasilan para juara dalam Latber kali ini,Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan Pasmod mengucapkan selamat dan sukses. Tak lupa iapun mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni setiap hari Minggu, Senin, Rabu dan Jum’at.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter A

Dan atas nama seluruh kru yang bertugas, Mr. Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf bilmana dalam latber kali ini terdapat kekurangan maupun kesalahan. “Mewakili seluruh kru panitia dan tim Juri yang bertugas, saya mohon maaf bila ada kesalahan,” pungkasnya.

Juara 1 di kelas Muray Batu A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara 1 di kelas Lovebird Formula A

Related

JOIN THE DISCUSSION