Joker & Sunan Kuning Berhasil Raih Double Winner di Gelaran Sabtu Gantangan BR Enterprise

Joker dan sunan Kuning berhasil raih double winner saat berlaga digelaran rutin gantangan BR Enterprise pada hari Sabtu, 17 Oktober 2020 sore tadi. Dalam gelaran tersebut, Joker berhasil menyapu bersih 2 laga dikelas Murai Batu dengan menduduki puncak podium juara 1. Sedangkan Sunan Kuning berhasi menyapu bersih laga dikelas Lovebird Baby Amatir Point 1.500.

Joker berhasil jawarai 2 laga dikelas Murai Batu

Joker, yang merupakan gaco andalan tim PBC mampu tampil apik saat berlaga dkelas Murai Batu Radjawali dan Losgan A. Dalam 2 laga tersebut, Joker mampu tampil apik dari segi durasi kerja, irama lagu yang terbilang cukup bervariasi, volume hingga gayanya. Dan dalam 2 laga tersebut, ia berhasil menduduki puncak podium juara 1 alias double winner.

Juara dikelas Murai Batu Radjawali

Juara dikelas Murai Batu Losgan A

Penampilan apik selanjutnya mampu diperlihatkan oleh Lovebird bernama Sunan Kuning saat ia berlaga dikelas Baby Amatir Point 1.500 Losgan A dan B. Dalam 2 laga tersebut, Sunan Kuning, yang merupakan gaco andalan Mr. Putra dari tim Partanegara SF tersebut berhasil menyapu bersih dengan menduduki podium juara 1. Dalam laga pertama, Sunan Kuning berhasil menduduki puncak podium juara 1 dengan mengumpulkan point sebesar 1.185. Sementara dilaga selanjutnya, ia kembali menunjukkan perfrma terbaiknya dan kembali bertengger dipuncak podium juara 1 dengan mengumpulkan point sebesar 1.000 lebih.

Lovebird Sunan Kuning berhasil jawarai 2 laga dikelas Baby Amatir Point 1.500

Atas kehadiran seluruh peserta digelaran kali ini, Mr. Bejo Raharjo selaku ketua gantangan BR Enterprise mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Permohonan maaf juga ia sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Iapun mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania seputaran Kota Bekasi Raya untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan BR Enterprise berikutnya.

Juara 1 dikelas Lovebird Baby Amatir Point 1.500 Losgan A

Juara 1 dikelas Lovebird Baby Amatir Point 1.500 Losgan B

Juara dikelas Lovebird Dewasa Point 700 Losgan A

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Point 700 Losgan B

Juara 1 dikelas Lovebird Baby Durasi Point 1.800 Losgan A

Juara 1 dikelas Lovebird Baby Durasi Point 1.800 Losgan B

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan B

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan C

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan A

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan B

Related

JOIN THE DISCUSSION