Joker & Den Bagus Juarai Kelas Murai Batu, Cucak Ijo Begeng Tempati Posisi Runner Up di Latber Minggu Gantangan PASMOD Bekasi

Murai Batu bernama Joker milik Mr. Udin dari Bekasi berhasil menjuarai laga A atau sesi pertama saat mengikuti latber rutin di gantangan PASMOD, Harapan Indah, Bekasi, pada hari Minggu, 31 Januari 2021 kemarin. Dalam latner kali ini, penampilan Joker di sesi pertama cukup menarik perhatian tim Juri Radjawali Indonesia yang betugas. Sejak awal digantangkan ia kerap mengeluarkan suara tembakan Cililin dan Kenari yang terdengar cukup keras dan panjang.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Terlebih gaya sujud saat mengeluarkan suara tembakan yang diperlihatkan Joker dalam laga sesi pertama juga menambah penilaiannya. Tak heran bila tim Juri yang bertugas mendaulatnya sebagai juara pertama. Sedangkan diposisi kedua berhasil ditempati oleh Den Bagus milik PMBF yang juga tampil cukup apik.

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Dan pada sesi kedua, penampilan Murai Batu Den Bagus terlihat lebih apik dari sebelumnya hingga sukses menduduki peringkat juara satu. Namun dalam laga ketiga, penampilan Den Bagus terlihat menurun dan hanya berbuah nominasi saja.

Juara 2 di kelas Cucak Ijo B.

Sementara itu, penampilan nagen satu titik diperlihatkan Cucak Ijo bernama Begeng milik Restu Bima saat berlaga di sesi kedua. Materi lagu yang dikeluarkan Begeng juga terdengar cukup bervariasi dan panjang-panjang hingga menghasilkan 3 buah bendera koncer A.

Juara 1 di kelas Lovebird Bebas Aksi A

Bendera koncer A juga berhasil didapatkan oleh Lovebird bernama Bangkit milik Mr. Bedhu dari tim PAS SF saat berlaga di kelas Bebas Aksi A. Dan atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali pada gelaran rutin selanjutnya.

Related

JOIN THE DISCUSSION