Jan Ethes & Marsmello Juarai Laga Kenari di Latber Rabu PASMOD, Preman 2 Kali Tempati Runner Up

Suasana laga Kenari di Latber rutin gantangan PASMOD Bekasi pada hari Rabu, 10 Februari 2021 masih tetap ramai seperti gelaran-gelaran sebelumnya. Persaingan dalam memperebutkan peringkat juara 1 pun berjalan dengan seru. Dan pada gelaran kali ini, gaco andalan Mr. Rendy AW yang diberinama Jan Ethes nyaris double winner.

Mr. Randy bersama Kenari Jan Ethes saat menjuarai laga sesi pertama

Sayangnya, Jan Ethes yang menjadi salah satu amunisi andalan tim Yogs Canary tersebut hanya berhasil menjuarai laga sesi pertama saja. Sedangkan dalam laga kedua ia gagal mendulang sukses. Bahkan saat berlaga disesi ketiga, ia dikalahkan oleh rekan satu timnya, Marsmello milik Mr. Raia dan harus puas diperingkat Runner up.

Kenari Preman 2 kali tempati posisi runner up

Peringkat runner up juga diraih oleh Preman, gacoan milik Mr. Wan dari Soloist SF. Dalam 2 sesi yang diikutinya, yakni laga pertama dan kedua, Preman hanya berhasil menduduki posisi runner up. 2 kali menduduki peringkat juara 2 sudah cukup bagi Mr. Wan untuk melatih gacoannya tersebut dan memilih absen pada laga ketiga.

Juara 1 di kelas Kenari B

Atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr.Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan PASMOD, Harapan Indah. Bekasi mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terimakasih juga disampaikannya kepada seluruh peserta yang sudah hadir pada latber kali ini dan mengharap kehadirannya kembali di latber rutin berikutnya, yakni pada hari Jum’at dan Minggu.

Related

JOIN THE DISCUSSION