Jagger Sakti Nyeri di Piala Raja 2019, Dream Sengon Borong Trophy Juara Murai Batu

Gelaran lomba burung bertitel Piala Raja ke 20 yang diselenggarakan pada hari Minggu, 8 September 2019 lalu menjadi ajang pertarungan para bintang. Burung-burung jawara dari seluruh nusantara bertemu satu titik, yakni di pelataran Candi Prambanan, Sleman, Jogjakarta. Salah satu jawara yang berhasil mendulang sukses di gelaran ini adalah Murai Batu bernama Jagger Sakti.

Amunisi andalan Mr. Tito dari Dream Sengon ini berhasil menduduki peringkat juara 1 sebanyak 2 kali alias nyeri. Yakni saat berlaga di kelas Murai Batu Ring Prameswari A dan C. Selain sukses mendapatkan bendera koncer A mutlak di 2 laga tersebut, Jagger Sakti juga berhasil menduduki peringkat juara 4 di kelas Murai Batu Ring Maharaja.

Mr. Tito Dream Sengon

Selain mengandalkan penampilan Jagger Sakti, Mr. Tito juga menurunkan amunisi lainnya, yakni Mick Jager dan Senopati. Dalam lomba kali ini, Mick Jager berhasil moncer di kelas Murai Batu Ring Prameswari A dengan menduduki peringkat juara 2. Sedangkan Senopati menduduki peringkat juara 4 di kelas Murai Batu Ring PBI Silver Maharaja.

Tim Dream Sengon yang dikomandani oleh Mr. Tito dalam lomba ini menurunkan seluruh amunisi andalannya di kelas Murai Batu. Bahkan dalam laga kelas Murai Batu Ring Prameswari A, seluruh juaranya berhasil ditempati oleh amunisi Dream Sengon. Tak tanggung-tangung, dalam lomba terakbar ini tim Dream Sengon berhasil memboyong 12 trophy kejuaraan di kelas Murai Batu.

Dan untuk melihat daftar juara Piala Raja 2019, klik tautan berikut ini: https://mediaradjawali.com/daftar-juara-piala-raja-2019-lap-a-b-c-d-e.html

Tags:
author

Author: 

Media burung berkicau online Indonesia.