Inova, Nanas & Adelia Berhasil Raih Podium Puncak di Gelaran Latber Rutin Perdana BC

Gelaran latber rutin gantangan  Arjuna Team Feat Perdana BC yang lokasinya berada di Desa , Ploso Kerep, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur pada hari Minggu, 18 Oktober 2020 berlansung seruh & menarik. Pasalnya  para peserta yang hadir tak hanya dari wilayah sekitaran kota Jombang saja, tetapi banyak peserta dari wilayah Lamongan, Kediri, Sidoarjo, Malang, Surabaya, dan Mojokerto yang hadir untuk mengikuti gelaran yang diadakan di gantangan Perdana BC.

Juara dikelas Raja Cucak Hijau

Latber rutin yang dilaksanakan setiap minggu pagi pukul 11.00 ini tak pernah surut oleh para kekek mania dan kicau mania yang hadir, tak hanya untuk menjajal gacoan mereka saja tetapi juga ada yang sekedar melepaskan rasa penat setelah sepekan lamanya bergelut dengan pekerjaan sembari melihat penampilan gacoan gacoan yang sedang dilombakan.

Juara dikelas Raja Lovebird Gladiator

Tak hanya itu saja disetiap gelaran latber rutin di Gantangan Perdana BC, Mr. Baduk selaku ketua pelaksana gantangan Perdana BC selalu menyiapkan bonus khusus untuk para kekek mania dan kicau mania. Bonus khusus diberikan di setiap kelas Raja, bonus khusus di kelas Raja Gladiator diberikan apabila ada burung lovebird yang pertama ngekek sampai sebutan Extream, sedangkan di kelas Raja Murai bonus khusus diberikan apabila ada burung yang mengeluarkan tembakan yakni suara burung Cililin, sedangkan di kelas Raja Ijo bonus diberikan apabila ada burung Cucak Hijau yang mengeluarkan tembakan berupa suara burung Kenari.

Juara dikelas Raja Murai Batu

Dalam laga sesi pembuka yaitu di kelas Raja Ijo VIP, persaingan sengit muncul dari Inova gacoan milik Mr. Putra Djombang dan gacoan milik Mr. Ponten yang bernama Atom. Dua gacoan yang sama-sama memilik gaya unik ini saling menunjukkan performa terbaiknya. Tetapi dengan irama lagu dan jeda yang lebih rapat, alhasil Inova diganjar bendera koncer A oleh para juri yang bertugas. Sedangkan Atom kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer C, diberikan kepada Asoka gacoan milik Mr. Renal.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Sementara itu, keseruan lain terjadi dikelas Raja Lovebird Gladiator VIP, dengan menampilkan durasi ngekek hingga sebutan Istimewa dan diimbangi dengan jeda yang rapat, Nanas gacoan milik Mr. Feri berhasil mengumpulkan poin sebanyak 375. Dengan poin yang diraih kali ini, Nanas berhasil mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Disusul kemudian dengan Gendis, gacoan milik Mr. Benny yang berhasil mendapat bendera koncer B dengan mengumpulkan poin sebanyak 215 poin. Sedangkan bendera koncer C, berhasil diraih oleh Bonjovi gacoan milik Bang Joe dengan perolehan poin sebanyak 140.

Juara dikelas Lovebird Gladiator A

Seakan tak mau ketinggalan, keseruan lain muncul dikelas Raja Murai Batu. Kali ini persaingan sengit antara gacoan milik Mr. Roy yang bernama Adelia dan Gacoan milik Mr. Dicky yang bernama Barong. Dua gacoan yang sama memiliki gaya unik dan irama lagu yang khas ini saling menampilkan kinerja maximalnya. Namun dengan irama lagu yang lebih panjang dan jeda yang lebih rapat persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Adelia dan para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Barong kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang dibirikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer C diberika kepada Hercules, gacoan andalan milik Mr. Zenny.

Juara dikelas Murai Batu A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Mr. Baduk selaku ketua pelaksana gantangan Perdana BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Baduk juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Juara dikelas Lovebird Medium A

DAFTAR JUARA LATBER PERDANA BC (18/10)
RAJA CUCAK HIJAU
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 INOVA PUTRA DJOMBANG MINAK DJINGGO
2 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
3 ASOKA RENTAL PAGAT TEAM
4 POKEMON MAS JB LASKAR HALILINTAR
5 JOKO BEREG GHOFAR KEPLAK SARI
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NEGES PURWANTO SINI
2 POKEMON MAS JB LASKAR HALILINTAR
3 ASOKA RENAL PAGAT TEAM
4 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
5 HORE SSW MJB
6 TOCKY DARUL MOJO KRAPAK
7 SAMPER AGUS CIAS
8 SANDAL MR. FARIS PUTRA TUNAS
9 HAKA ARDI KLATEN GG
10 HIMALAYA AYIS PUTRA SAYUR
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
2 AJUDAN BUDI PAGAT TEAM
RAJA MURAI BATU
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ADELIA ROY LOGAM JAYA SF
2 BARONG DICKY LOGAM SANIJI
3 HERCULES ZENNY MOJOAGUNG
4 RESIDIVIS KASMADI MBJ TEAM
5 GALILEO MBAH AT MESEM SF
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RESIDIVIS KASMADI MBJ TEAM
2 ADELIA ROY LOGAM JAYA SF
3 BENG BENG ANNISA OFFICIAL PREI WARUNG SF
RAJA LOVEBIRD GLADIATOR
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NANAS FERI MOJOAGUNG
2 GENDIS BENNY MRT SF
3 BONJOVI BANG JOE MBJ TEAM
4 HONI H. INDRENG SBC
5 SINO ZEN BL 87 SF
LOVEBIRD GLADIATOR A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DIVA BANG JOE MJB
2 MEIGAN OM YUN MULUR SF
3 GENDIS BENNY MRT SF
4 HONEY DANI SBC
5 CEPLEK SUPRI PLOSO
6 ENDEL NUR GKM
LOVEBIRD MEDIUM A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KURDI AYUNDA ANGKRINGAN SF
2 DIANA GRISSELDA ANGKRINGAN SF
3 BAGONG ACHNIZAR JANTI
4 SULABI MUJIH MESEM SF
5 CACA N.A ASL TEAM
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GRANAT AGUS KETRO MESEM SF
2 LAILA AYUNDA ANGKRINGAN SF
3 COPET RUDI PETERONGAN
4 JUMAROH AYUNDA ANGKRINGAN SF
5 SADEWA ABAY JT SF

 

Related

JOIN THE DISCUSSION