Innova, Lastri, & Lentera Berhasil Meraih Podium Puncak di Gelaran Latber Rutin Perdana BC

Gelaran latber rutin gantangan  Perdana BC yang lokasinya berada di Desa , Ploso Kerep, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur pada hari Minggu, 20 Desember 2020 berlangsung sukses & meriah. Pasalnya  para peserta yang hadir pada gelaran ini tak hanya dari wilayah sekitaran kota Jombang saja, tetapi banyak juga peserta dari wilayah, Sidoarjo, Malang, Surabaya, dan Mojokerto yang  sengaja hadir untuk mengikuti gelaran yang diadakan di gantangan Perdana BC.

Juara dikelas Cucak Hijau VIP

Latber rutin yang dilaksanakan setiap minggu pagi pukul 11.00 WIB ini tak pernah surut oleh para kekek mania dan kicau mania yang hadir, tak hanya untuk menjajal gacoan mereka saja tetapi juga ada yang sekedar melepaskan rasa penat setelah sepekan lamanya bergelut dengan pekerjaan sembari melihat penampilan gacoan gacoan yang sedang dilombakan.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Tak hanya itu saja, disetiap gelaran latber rutin di Gantangan Perdana BC Mr. Baduk selaku ketu pelaksana selalu menyiapkan bonus khusus untuk para kekek mania dan kicau mania. Bonus khusus diberikan di setiap kelas VIP, bonus khusus di kelas Love Gladiator VIP diberikan apabila ada burung lovebird yang pertama ngekek sampai sebutan Extream, sedangkan di kelas Murai Batu VIP bonus khusus diberikan apabila ada burung yang mengeluarkan tembakan yakni suara burung Cililin, sedangkan di kelas Cucak Hijau VIP bonus diberikan apabila ada burung Cucak Hijau yang mengeluarkan tembakan berupa suara burung Kenari.

Juara dikelas Lovebird Gladiator VIP

Dalam laga sesi pembuka yaitu di kelas Raja Ijo VIP, persaingan sengit muncul dari Innova  gacoan milik Mr. Ongki dan gacoan milik M. Ponten yang bernama Atom yang dimana merka berdua adalah rekan satu tim yang bernamakan Minak Djinggo. Dua gacoan yang sama-sama memilik gaya unik ini saling menunjukkan performa terbaiknya. Tetapi dengan irama lagu dan jeda yang lebih rapat, alhasil Innova diganjar bendera koncer A oleh para juri yang bertugas dan sekaligus mendapat bonus khusus dari Mr. Baduk. Sedangkan Atom kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer C, diberikan kepada gacoan milik Mr. Ngaijo yang bernama Saleho.

Juara dikelas Lovebird Gladiator A

Sementara itu, keseruan lain terjadi dikelas Lovebird Gladiator VIP, dengan menampilkan durasi ngekek sampai sebutan Panjang dan diimbangi dengan jeda yang rapat, gacoan milik Mr. Zaki Mas´ud yang bernama Lessi berhasil mengumpulkan poin sebanyak 280 Poin. Dengan poin yang diraih kali ini, Lessi berhasil mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Disusul kemudian dengan gacoan milik Mr. Fivo yang bernama Pikachu berhasil mendapat bendera koncer B dengan mengumpulkan sebanyak 210 poin. Sedangkan bendera koncer C, berhasil diraih oleh Andien gacoan milik Mr. Ibrahim dengan perolehan sebanyak 170 poin.

Juara dikelas Murai Batu VIP

Seakan tak mau ketinggalan, keseruan lain muncul dikelas Murai Batu VIP. Kali ini persaingan sengit antara gacoan milik Mr. Krisna B yang bernama Lentera dan Gacoan milik Mr. Gatot yang bernama Jamesbond. Dua gacoan yang sama memiliki gaya unik dan irama lagu yang khas ini saling menampilkan kinerja maximalnya. Namun dengan irama lagu yang lebih panjang dan jeda yang lebih rapat persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Lentera dan para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Jamesbond  kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang dibirikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer C diberika kepada GT, gacoan andalan milik Mr. Pencol.

Juara dikelas Murai Batu A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Mr. Baduk selaku ketua pelaksana Perdana BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Baduk juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird M2 A

DAFTAR JUARA LATBER PERDANA BC (20/12)
CUCAK HIJAU VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 INNOVA ONGKI MINAK DJINGGO
2 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
3 SALEHO NGAIJO BL-87 SF
4 MLG OKKY DENPASAR
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TOBIRAMA MR. KAYOK 99 KLAGEN SF
2 ZEUS ROJUL RRH
3 JOKO BEREG GHOFUR KEPLAKSARI
4 AKAZ KENSO SUROBAYAN SF
5 SENO JEK TRAWASAN
6 JANOKO PIPIT PETERONGAN
7 KARSO WAWAN PETERONGAN
8 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
9 IGOR P. JHE JERUK WANGI
10 INNOVA ONGKI MINAK DJINGGO
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BAGONG RAVI SAWAHAN
2 ROLL PANJANG H. EDWIN PATIMURA SF
3 JOKO BEREG GHOFUR KEPLAKSARI
MURAI BATU VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 LENTERA KRISNA B KLG
2 JAMESBOND GATOT KRAMBIL BC
3 GT PENCOL JTBC
4 MELEJIT KASMADI MBJ TEAM
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ONTOSENO IBNU YENNY 27 SF
2 JONY WAWAN MBJ TEAM
3 MELEJIT KASMADI MBJ TEAM
LOVEBIRD FIGHTER VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 LASTRI RENGGINANG SF ARI
2 RUDAL JOKO BWG
3 DIVA BANG JOE MJB
4 BINTANG KUS NJEBLAK
5 ENDEL WURJI BEJI
6 JOKO IRVAN PLOSO
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 LESSI ZAKI MAS’UD ODONG ODONG SF
2 PIKACHU FIVO MBF
3 ANDIEN IBRAHIM 99 KLAGEN SF
4 KANCIL H. SOMBRO PMJM
5 BOJOL H. SOMBRO PMJM
LOVEBIRD MEDIUM A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NN NN NN
2 ROJO KOYO RUDI PETERONGAN
3 TELER IRFAN TEMAN MBOIS
4 KIWIL P. EKO GRIMOR
5 COLI H. SEMBRO PMJM
6 COLI RIZZA PMJM
7 SRIKANDI REKAL ARPLOS
8 NN NN NN
9 CEPOT MR. SOGOL JR TEAM LUKA
10 NN NN NN
LOVEBIRD MEDIUM B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ROJO KOYO RUDI PETERONGAN
2 SRIKANDI REFAL ARPLOS
3 TELER IRFAN TEMAN MBOIS
4 KOPLER RENGKEK TRAWASAN
5 BETMEN EKO KOPLER KOPLER JOSS SF
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RED DEVIL SAIFUL DEVIL BOY
2 KIWIL P. EKO GRIMOR
3 NN NN NN
4 NN NN NN
5 KUNTI KABOL TEMAN MBOIS
6 NN NN NN
7 IJO BOWO NGRAMOR
8 NN NN NN
9 NN NN NN
10 NN NN N

 

Related

JOIN THE DISCUSSION