Ikhlas Gagal Raih Podium Puncak, Poison Kuasai kelas Murai Batu Executive di Gelaran Latber Rutin Antix’s BC

Lovebird yang bernama Ikhlas

Gelaran latber rutin di gantangan Antix’s BC Badang, Ngoro, Jombang, Jawa Timur pada hari Rabu 11 Maret 2020 sore tadi berlansung lancar & meriah. Pasalnya gelaran kali ini peserta yang hadir tak hanya dari kawasan kota Jombang saja, tetapi para kicau mania dan kekek mania dari daerah Kandangan, Pare, dan Malang tak mau melewatkan gelaran rutin yang diselenggarakan oleh gantangan Antix’ s BC.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Pada gelaran kali ini, Lovebird yang bernama Ikhlas milik Mr. Tomat SF gagal rai podium puncak saat di turunkan di latber rutin Antix’s BC. Gacoan yang berwarna pastel hijau ini memiliki gaya yang unik saat ngekek, yakni dengan memutar kepalanya kebelakang.

Juara dikelas Murai Executive

Saat mengikuti sesi laga dikelas Lovebird M2 A, gacoan milik Mr. Tomat SF ini harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri yang bertugas dikarenakan durasi ngekek Ikhlas terlalu panjang saat mengikuti sesi laga ini.

Juara dikelas Murai Batu A

Walaupun memiliki jeda yang rapat tetapi dengan durasi ngekek sampai sebutan Super Panjang  ( SP ), justru mempengaruhi perolehan poin yang dikumpulkan olehnya.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Pada sesi laga ini poin yang berhasil dikumpulkan oleh ikhlas yakni sebanyak 240 poin, sedangkan rivalnya yang bernama Rara berhasil mengumpulkan poin lebih banyak yakni 370 poin dan mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Sedangkan bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Arya yaang bernama Gopek.

Juara dikelas Lovebird Baby A

Keseruan lain muncul disesi laga Murai Batu Executive, kali ini persaingan sengit antara gacoan milik Mr. Yanto yang bernama Poison  dan gacoan milik Mr. Reggy yang bernama Wojo.

Juara dikelas Lovebird Baby B

Dua gacoan yang sama – sama memiliki gaya unik ini saling menunjukkan kinerja yang apik saat diturunkan dilaga kali ini. Namun irama lagu yang lebih panjang dan kinerja yang stabil dari awal gantang, alhasil kali ini para juri yang bertugas menganjar Poison dengan bendera koncer A. Sedangkan Wojo harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia raih. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan andalan milik Mr. Asrori yang bernama Sany.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Abah Agus selaku ketua Antix’s BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Abah Agus juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

DAFTAR JUARA LATBER ANTIX’S BC ( 11/03 )
MURAI BATU EXECUTIVE
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 POISON YANTO PULOREJO
2 WOJO REGGY GAZEBO
3 SANY ASRORI KMB
4 JOKO TINGKIR YUSUF E O.P.S.I SF
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SANY H. ASRORI KMB
2 LUMAJANG RIAN KLOPO KMB
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DRAGON ASMARA LAUNDRY BATAN
2 SENGKUNI A. WAWAN MLATEN
3 RIZUKI WASIS NGORO
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SERLI ANDRE PULOREJO
2 GADING TRI MASRUDI SIDOMULYO
3 RUTINI ALI JY SGS
4 VIRUS HERMAN OSKAB SF
5 KARBULTOR RARHAJI LMN
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RARA ARIS KLB
2 IKHLAS TOMAT SF PUNOKAWAN
3 GOPEK ARYA KDL BC
4 NN NN NN
5 MINORY JR THATO KSB SF
6 SOLET UPIK GOKLIS SF
7 NN NN NN
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TAWAKAL 1 DHANI BBC
2 2 DUBA FENDY NGEPEH
3 SURTI UPIK GOKLIS SF
LOVEBIRD BABY B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SURTI UPIK GOKLIS SF
2 KIMORI UKLIK KIMORA SF

 

Related

JOIN THE DISCUSSION