Hantu Timur Berhasil Meraih Double winner Di Kelas Kenari Pada Gelaran Latber Rutin Bintang Muda Team feat RI, Kamis 16 juli 2020

Latber Rutin Bintang Muda Team feat Radjawali Indonesia

Kamis 16 juli 2020

Di gelaran rutin ini sering di hadiri komunitas kenari mania, Lampung Tengah pun turut memeriahkan di kelas kenari, dan pada gelaran kali ini Inok telah membuka rekor baru dengan meraih Double Winner di kelas kenari.

M. Nafiq dari team Hantu Timur, mengaku senang melihat kinerja Inok sehingga bisa menakhlukan lawan lawanya. Dan beberapa rekan kenari mania lainya pun mengakui penampilan indah Inok yang terbukti bisa menyikat 2 kelas yang di jadwalkan oleh panitia

Tak hanya di latber yang diadakan Bintang Muda Team, M.Nafiq Berharap kepada seluruh kenari mania dapat hadir dan turut memeriahkan di setiap gelaran latber di seluruh wilayah, khususnya Lampung Timur dan sekitarnya.

Tak hanya di kelas kenari, M. Nafiq dari Hantu Timur pun juga terlihat meraih podium di kelas Murai Batu.

di kelas Kacer dan Lovebird tak kalah meriahnya dengan kelas kenari dan murai batu. Sangat luar biasa sekali antusias kicau mania dan kekek mania pada gelaran latber yang di adakan rutin setiap hari kamis oleh Bintang Muda team.

Mr. Aprex selaku ketua pelaksana dari acara ini mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania dan kekek mania yang hadir dan turut memeriahkan gelaran rutin ini.

Dan tak lupa aprex kembali mengundang seluruh kicau mania dan kekek mania untuk hadir di gelaran gelaran berikutnya. dan aprex berharap peserta bisa lebih ramai dan antusias untuk mengikuti jalanya perlombaan, tetap aman tertip dan terkendali sehingga dapat selalu tercipta suasana nyaman untuk kita semua.

Related

JOIN THE DISCUSSION