Hanoman & Mencong Bebagi Podium di Gelaran Ngabuburit KOMPAS Enterprise

Murai Batu Hanoman dan Mencong berbagi podium saat mengikuti acara ngabuburit di gantangan KOMPAS Enterprise, Tambun, Bekasi pada hari Senin, 26 April 2021 kemarin. Hanoman yang merupakan amunisi andalan Mr. Syarif berhasil menduduki podium juara 1 di kelas Murai Batu A. Sedangkan Mencong berhasil menduduki peringkat juara 1 di sesi kedua.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Saat berlaga di sesi pertama, Hanoman tampil cukup aktif. Bermodalkan tembakan roll panjang yang getol dikeluarkan sepanjang sesi membuat lawan-lawannya tumbang. Namun dalam laga sesi kedua, nampaknya Hanoman enggan mengeluarkan tembakannya seperti saat laga sesi pertama hingga iapun gagal mendulang suksesnya. Dalam laga kedua, penampilan istimewa justru diperlihatkan oleh Mencong, milik Mr. Roy dari Bulog SF yang kemudian berhasil menduduki peringkat juara 1.

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Selain di kelas Murai Batu, pesaingan ketat juga terlihat di kelas Cucak Ijo. Saat laga sesi pertama, gacoan milik Mr. Andi yang bernama Paku Bumi berhasil menjadi pemenanganya. Sedangkan dalam laga sesi kedua, giliran Sumbing milik Mr. Fahrul yang sukses menduduki podium juara 1. Sementara Paku Bumi hanya masuk dalam nominasi kejuaraan saja.

Juara 1 i kelas Cucak Ijo A

Atas keberhasilan para juara dalam latber bertemakan ngabuburit kali ini, Mr. Jack selaku ketua KOMPAS Enterprise mengucapkan selamt dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapakan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berkutnya.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Related

JOIN THE DISCUSSION