Halal Bi Halal Pasmod Bekasi, Peserta Membludak

Gelaran perdana gantangan Pasmod Bekasi di tengah pandemi Covid 19 dibanjiri kicaumania. Acara yang digelar pada hari Minggu, 31 Mei 2020 kemarin mengusung tema Halal Bi Halal. Membludaknya peserta tersebut sungguh diluar dugaaan dan prediksi panitia. Tercatat ada 900 lebih peserta memadati lokasi gantangan yang berada di Harapan Indah, kota Bekasi ini.

Peserta ful, 91 gantangan

Membludaknya peserta di acara ini membuat panitia kuwalahan, khususnya yang bertugas di bagian tiketing. Beruntung ada beberapa panitia yang sigap dan segera melakukan penertiban serta menghimbu peserta yang hendak membeli tiket untuk mengantri dan menjaga jarak agar tidak berjubel di depan meja tiketing.

Peserta di kelas Kenari membludak

Selain itu, panitia juga mewajibkan seluruh peserta yang hadir untuk mengenakan masker serta rajin mencuci tangan dengan sabun maupun handsanitiser yang telah disediakan oleh panitia. Tak hanya itu saja, Panglima Radjawali Indonesia, Drs. Sofyan Juandi yang hadir di acara kali ini juga berkali-kali menghimbau dan menertibkan peserta yang berada di dalam lapangan untuk selalu menjaga jarak.

Panglima Radjawali Indonesia, Bpk Sofyan Juandi menghimbau peserta yang berada di dalam lapangan untuk tetap jaga jarak minimal 1 meter.

Alhasil, gelaran yang merupakan uji coba menyongsong diterapkannya New Normal inipun bisa berjalan dengan lancar dan tertib. Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana acara mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan ketertiban seluruh peserta yang telah bersama-sama menerapkan physical distancing guna mencegah penyebaran Covid 19 di arena gantangan.

Seluruh peserta wajib mengenakan masker

Selain itu,Mr. Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan dan kekurangan panitia selama acara berlangsung. “Jalannya acara kali ini menjadi bahan evaluasi bagi tim panitia agar dalam gelaran berikutnya bisa lebih baik lagi. Dan atas kekurangannya kami juga mohon maaf yang sebesar-besarnya,”ujarnya.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Juara 2 di kelas Murai Batu A

Juara 1 & 2 di kelas Kenari A

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Related

JOIN THE DISCUSSION