Hadiah Tapot, Kelas Cucak Ijo Banjir Peserta di Latber Rabu Ploso BC, Blewah Juarai Laga BOB

Juara di kelas Cucak Ijo A

Ada hadiah tanpa potongan untuk kelas Cucak Ijo A di Latber rutin Ploso BC Jombang, Jawa Timur pada hari Rabu, 11 Desember 2019 sore tadi. Hal ini membuat suasana kelas Cucak Ijo A pada Latber rutin sore tadi terlihat begitu ramai, karena peserta yang berlaga di kelas tersebut cukup banyak. Yang sudah barang tentu membuat suasana laga berjalan cukup seru. Dan yang mampu mememperlihatkan penampilan terbaiknya adalah gaco milik Mr. Catur yang bernama Cendana hingga berhasil mendapatkan bendera koncer A serta berhak atas hadiah full tanpa potongan.

Juara di kelas Cucak Ijo B

Sedangkan dalam laga Cucak Ijo B, giliran Dora milik Mr. Menyenk yang mendapatkan bendera koncer A. Sayang dalam laga sebelumnya, penampilan Dora tak sebagus pada sesi kedua ini. Begitu juga dengan Panzer milik Mr. Eko yang baru keluar ngototnya dalam laga kedua tersebut hingga berakhir dengan bendera koncer B.

Juara laga BOB Lovebird Baby

Sementara itu, dalam Latber rutin kali ini panitia Ploso BC melagakan kelas BOB Lovebird Baby yang diikuti 6 peserta, yakni para juara di tiga besar laga Baby A dan B. Dalam laga BOB tersebut, gaco milik Mr. Ceppot yang bernama Blewah berhasil menjadi juaranya.

Juara di kelas Lovebird Baby A

Sedangkan dalam laga sebelumnya, yakni di kelas Lovebird Baby A, Blewah menduduki peringkat kedua setelah kalah 6 point dari Sadis yang menduduki puncak podium. Dalam laga tersebut, Blewah berhasil mengumpulkan point sebanyak 113, sementara Sadis mengumpulkan point sebanyak 119.

Juara 1 di kelas Lovebird Baby B

Penampilan paik justru diperlihatkan Putri, gaco andalan Mr. Beny saat berlaga di kelas Lovebird Baby B dengan mengumpulkan point tertinggi dan mendapatkan bendera koncer A. Sedangkan dalam laga sebelumnya, yakni Baby A, Putri hanya mampu bertengger diperingkat keempat dengan total point sebanyak 79.

Juara di kelas Lovebird Fighter A

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Bonek yang menempati nomor gantangan 49. Gacoan milik Mr. Ayub tersebut bersaing ketat dengan Pixy milik Mr. galih yang menempati nomor gantangan 58. Yang pada kahirnya kemenangan berhasil didapatkan oleh Bonek. Sementara gaco milik Mr. Haris yang bernama Bonita harus puas berada diurutan ketiga.

Juara di kelas Lovebird Fighter B

Atas keberhasilan para juara dalam Latber rutin kali ini, panitia Ploso BC yang diwakili oleh Mr. Arie mengucapkan selamat dan sukses. Begitu juga kepada seluruh peserta yang hadir, Mr. Arie juga mengucapkan terimakasih dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan diakhir acara, pria subur berkacamata ini juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama acara berlangsung terdaat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara di kelas Lovebird M2 A

Juara di kelas Lovebird M2 B

DAFTAR JUARA LATBER PLOSO BC (11/12)
CUCAK IJO A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 CENDANA CATUR TEMBELANG
2 BIGO AGUNG KARANGGEBANG
3 ZAMRUD P. EKO ARPAS
4 NO. GANT. 09 M. RIDWAN NN
5 ARUDAM IBNU NINE STAR BC
6 BLEDEK KOLIK IRBC
CUCAK IJO B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DORA MENYENK S43MO BC
2 PANZER EKO PSBC
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BONEK AYUB RAJA SMULE
2 PIXY MR. GALIH PSBC
3 BONITA HARIS LBF DT. SAMUDRA BC
4 TOPAN ARIF TAMBAK BERAS
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BULLY WA’CREAM PSBC
2 RUDALL TN. JOKO BWG SF
3 INDIZ NURIADI REJOSO PINGGIR
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KOMENG SAMED NS BC
2 TRALALA YOGA SBSR
3 CODOT MBAH LAN SUKORAME SF
4 WASKITO VERY KRBC
LOVEBIRD M2 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KOMENG SAMED NS BC
2 CODOT MBAH LAN SUKORAME SF
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SADIS MBAH MAN MELIK SF
2 BLEWAH CEPPOT ALASKA SF
3 DOA IBU KEDIP BOLO DEWE SF
4 PUTRI BENY SUKORAME SF
LOVEBIRD BABY B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PUTRI BENY SUKORAME SF
2 PRAJURIT R-BLEWAH GAZEBO SF
3 SADIS MBAH MAN MELIK SF
4 DOWEH R-BLEWAH GAZEBO SF
BOB LOVEBIRD BABY
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BLEWAH CEPPOT ALASKA SF

 

Related

JOIN THE DISCUSSION