Hadiah Tapot di Tiga Kelas Yang Berbeda, Londo Anget & Xenia Berbagi Podium di Gelaran Latber Gantangan Star Team BC

Gelaran latber rutin di gantangan Star Team BC yang bertempat di Dsn. Sarirejo ( Klembak ), Ds. Pulorejo, Tembelang Jombang Jawa Timur tanggal 7 Oktober 2020 siang tadi berlangsung seruh & meriah.

Pasalnya pada gelaran Latber Rutin kali ini Mr. Jagal Abilowo memberikan hadiah tanpa potongan ditiga kelas yang berbeda, hadiah tanpa potongan tersebut oleh Mr. Jagal Abilowo diberikan yakni di kelas Lovebird M1, Lovebird Fighter & dikelas Cucak Hijau. Hadiah tanpa potongan tersebut diberikan kepada para kekek mania dan kicau mania yang dimana gacoan mereka berhasil meraih juara satu (1) di tiga (3) kelas yang telah di sebutkan diatas.

Juara dikelas Lovebird M1 A

Disesi laga tanpa potongan yang pertama yakni disesi laga Lovebird M1 A, yang dimana disesi laga ini sebutan ngekek para gacoan yang di gantangkan hanya maksimal sampai sebutan M1 saja walaupun melebihi durasi M1 para juri yang bertugas hanya memberi nilai sampai batas M1 tidak lebih.

Disesi laga yang pertama ini gacoan milik Mr. Andi yang bernama Rengkek yang di gantangkan oleh Mr. Sam Norik berhasil mengumpulkan jumlah poin terbanyak yakni 180 poin. Gacoan yang memiliki tipe merem melek dan cuek ini memiliki Durasi kerja yang rapat serta diimbangi dengan durasi kekekan yang tidak lebih dari M1. Alhasil pada sesi laga tanpa potongan kali ini Rengkek berhasil mengumpulkan poin terbanyak serta para juri yang bertugas menganjarnya dengan bendera koncer A.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Sesi laga tanpa potongan selanjutnya yakni di sesi laga Cucak Hijau A, disesi laga yang kedua ini persaingan sengit di tampilkan oleh gacoan milik Mr. Anto yang bernama Wirat dan gacoan milik P. Ses yang bernama Sarep. Dari awal digantangkan dua gacoan ini mampu tampil apik dan stabil di hadapan para juri yang bertugas.

Namun durasi kerja dan irama lagu yang dimilik oleh Wirat lebih apik di banding dengan Sarep pada sesi laga kali ini berhasil di menangkan oleh Wirat dan para juri yang bertugas menganjarnya dengan bendera koncer A, serta hadiah tanpa potongan tak luput ia dapatkan. Sedangkan Sarep disesi laga kali ini harus puas dengan bendera koncer A yang telah ia raih. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Igor JR yang bernama Surya.

Juara dikelas Cucak Hijau B

Sedangkan disesi laga tanpa potongan yang terakhir kali ini yakni disesi laga Lovebird Fighter A. Disesi laga ini juga menampilkan keseruan yang tak kalah di banding dengan dua sesi laga diatas, persaingan kekekan lovebird durasi tersuguh disesi laga kali ini.

Saling kejar poin antara Londo Anget dan Lewo dari awal gantang hingga akhir penilaian sangatlah seru bagi paga kekek mania yang hadir di latber sore tadi. Durasi kekekan yang sama sama mampu mencapai sebutan Istimewa membuat persaingan menjadi sengit.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Tetapi dengan jeda yang lebih rapat Londo anget mampu mengumpulkan poin tertinggi yakni sebanyak 380 poin dan berhasil mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas serta hadiah tanpa potongan kali ini juga berhasil ia dapatkan. Sedangkan Lewo disesi laga kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang telah diberikan oleh para juri yang bertugas. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Rudy yang bernama Xenia.

Perubahan kedudukan terjadi disaat sesi laga Lovebird Fighter B berlangsung, kali ini persaingan sengit justru muncul dari Xenia dan Lewo. Dua gacoan yang memiliki durasi sebutan hingga Super Panjang (SP) ini saling kejar poin dari awal di gantangkan. Akan tetapi disesi laga kali ini kinerja maksimal Xenia yang beberapa minggu terakhir sempat menunjukkan penurunan justru disesi laga yang kedua ini kembali stabil seperti semula, gacoan milik Mr. Rudi tersebut tampil dengan durasi kekekan hingga sebutan Super Panjang (SP) dan diimbangi dengan jeda yang rapat.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Alhasil pada sesi laga kali ini Xenia mampu mengumpulkan poin tertinggi yakni sebanyak 295 poin dan para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Disusul kemudian oleh Lewo yang kembali  berhasil meraih bendera koncer B. dan gacoan milik Mr. Febyy yang bernama Lolox yang berhasil meraih bendera koncer C.

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Mr. Jagal Abilowo selaku ketua pelaksana Star Team BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Jagal Abilowo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Murai Batu A

Juara dikelas Murai Batu B

Juara dikelas Lovebird M2 A

DAFTAR JUARA LATBER STAR TEAM BC (07/10)
LOVEBIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RENGKEK ANDI MINAK DJINGGO BC
2 TITAN FERI BKI TEAM
3 LENKA PAK NE KENZIE ALASKA SF
4 SHIRANJANU ADI JATIROWO SF
5 GOMBEG GENDOS CLUB PB
6 LEMBOK MBAH LAN PANDAWA FIVE
LOVEBIRD M1 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TITAN FERI BKI TEAM
2 NASTITI DONKING SURGAWI SF
3 LEMBOK MBAH LAN PANDAWA FIVE
4 COBRA SAIFUL ALASKA SF
5 SHIRANJANU ADI JATIROWO SF
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SOLISA PAK NE KENZIE ALASKA SF
2 ALIEN ABAH BIDIN KD REJO
3 VEGA ABAH SOFYAN QUEEN BC
4 RENGKEK ANDI MINAK DJINGGO BC
LOVEBIRD M2 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SOLISA PAK NE KENZIE ALASKA SF
2 TITAN FERI BKI TEAM
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 LONDO H. AINUR ASL TEAM
2 LEWO GUS DI BWG SF
3 XENIA RUDY KLUPER SF
4 NN NN NN
5 LOLOX AYROT SB
6 NN EDI J BBC
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 XENIA RUDY KLUPER SF
2 LEWO GUS DI PENTOL
3 LOLOX FEBY SB
4 CANTIK MARIA CARRYN GIU NAGA SF
5 NN NN NN
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WIRAT ANTO GRC BC
2 SAREP P. SES PASAR PON
3 SURYA IGOR JR BKI TEAM
4 WERKUDORO AL 97 GRC BC
5 RACUN PAK SUT MBK KASEMBOM
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KAMANDANU AWANG JATIREJO
2 PESEK HONI SAHAR
3 WIRAT ANTO GRC BC
4 MEGA TEWE KAMBANGAN
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SHINCHAN PENDIK SAEMO BC
2 LABRANDO ABAH SOFYAN SAMUDRA BC
3 STARTREX H. SAMSUL APOTEX
MURAI BATU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RAMBO KUKUH MITRA SF
2 STARTREX H. SAMSUL APOTEX

 

Related

JOIN THE DISCUSSION