Hadiah Tapot di Kelas Fighter, Senoryta Juarai Laga BOB Baby di Gelaran Rabu Ploso BC

Latber rutin di gantangan Ploso BC Jombang pada hari Rabu sore, 4 September 2019 kemarin dipadati kekekmania. Selain adanya hadiah tanpa potongan alias tapot di kelas Fighter, panitia Ploso BC dalam latber kali ini juga melagakan melagakan BOB Baby hingga membuat Lovebird lovers seputaran Jombang berbondong-bendong menghadiri acara tersebut. Peserta yang berlaga di kelas Fighter dan Baby pun terlihat cukup banyak hingga membuat suasana terlihat meriah. Bahkan untuk kelas Baby tergelar hingga  3 sesi, yang para juaranya kemudian berlaga di kelas BOB untuk memperbutkan predikat sebagai Best Of The Best.

Juara di kelas Lovebird Baby B

Dalam laga Baby A dan B, Senoryta yang merupakan gaco andalan Pakne Kenzie dari tim Alaska berhasil menduduki peringkat juara 1 sebanyak 2 kali alias nyeri. Sedangkan Klepon milik Abah Abidin, berhasil menduduki peringkat juara 2 sebanyak 3 kali, yakni di kelas Baby A, B dan C. Kedua Baby gacor tersebut bertemu dilaga akhir untuk berebut predikat Best Of The Best dalam latber kali ini. Dan pada akhir sesi laga BOB ini, yang berhasil menjadi juaranya adalah Senoryta.

Juara di kelas Lovebird Fighter A

Sementara itu, dalam Latber kali ini panitia Ploso BC memberikan hadiah tanpa potongan alias tapot di kelas Lovebird Fighter. Terlihat ada lebih 30 peserta yang mengikuti laga tersebut dan suasananya terlihat seru karena nyaris semuanya rajin ngekek. Selisih point yang dihasilkan diantara para juaranya juga terpaut tipis. Perolehan point tertinggi berhasil dikumpulkan oleh Almira milik Andy, yakni sebanyak 172. Sedangkan diurutan tertinggi kedua ditempati oleh Myna milik Abah Aris dengan point sebanyak 167. Disusul kemudian oleh Tik Tok milik Gus Di dengan point sebanyak 165.

Juara di kelas Lovebird Fighter B

Persaingan ketat juga terlihat dilaga sesi kedua. Gareta milik Celeng yang dalam laga sesi sebelumnya, yakni Fighter A menduduki urutan keempat akhirnya naik peringkat diposisi teratas dalam laga Fighter B. Sedangkan Myna justru turun satu tingkat dilaga kedua ini yakni menempati posisi juara 3.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa A

Dalam Latber kali ini juga berhasil melagakan kelas Lovebird Dewasa yang kemudian dimenangkan oleh Comel milik Rohim MBC dari Maber SF. Kemenangan juga berhasil diraih oleh Siwa milik Abah Robby dari Nine Star BC yang berlaga di kelas Lovebird L2 A.

Juara 1 di kelas Lovebird L2 A

Kemenangan mutlak juga berhasil didapatkan oleh Tobil milik Ceppot dari Alaska SF dalam laga kelas Lovebird M2 A. Perolehan point yang dikumpulkannya terpaut jauh dengan rival-rivalnya yang dibawah angka 100. Sedangkan Tobil justru berhasil mengumpulkan point yang mendekati angka 200.

Juara 1 di kelas Lovebird M2 A

Selain semua laga Lovebird, kemeriahan juga terlihat dalam laga Cucak Hijau. Di kelas Cucak Hijau A, Tamara milik Mr. TW berhasil nyeri. Sedangkan Petruck milik Mr. Ishari berhasil menduduki peringkat juara 2 di kelas Cucak Hijau A. Disusul kemudian oleh Sangkuriang milik Chemik LBF diurutan ketiga. Atas kemenangan para juara dalam Latber kali ini, panitia Ploso BC yangdwakili oleh Mr. Arie mengucapkan selamat dan sukses.

Juara di kelas Cucak Hijau A

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Mr. Arie selaku pemandu gelaran kali ini atas kehadiran seluruh peserta. Tak lupa iapun menyampaikan permohonan maaf bilamana dalam acara kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

DAFTAR JUARA LATBER PLOSO BC (4/9)
JUARA NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT
LOVEBIRD FIGHTER A
1 ALMIRA ANDI MINAKJINGGO SF
2 MAYNA ABAH ARIS PERAK
3 TIK TOK GUS DI BAWANGAN
4 GARNETTA CELENG TUKANG SEROK BC
5 GS RUDY WIDJOYO SF
6 LEO EN-IZ PUTRA GEMBALA SF
LOVEBIRD FIGHTER B
1 GARNETTA CELENG TUKANG SEROK BC
2 VE MENSO 87 TUKANG SEROK BC
3 MAYNA ABAH ARIS PERAK
4 GS RUDY WIDJOYO SF
5 KARYN HARIS LBF SAMUDRA BC
LOVEBIRD BABY A
1 SENORYTA PAKNE KENZIE ALASKA SF
2 KLEPON ABAH BIDIN TUKANG SEROK BC
3 BIANG LALA ICUK SOEWIREK SF
4 REMBES YA’LA INSYALLAH SF
LOVEBIRD BABY B
1 SENORYTA PAKNE KENZIE ALASKA SF
2 KLEPON ABAH BIDIN TUKANG SEROK BC
3 REMBES YA’LA INSYALLAH SF
4 NATA KEDIP BOLODEWE SF
5 BERTO LAGANDEN ALASKA SF
LOVEBIRD BABY C
1 NATA KEDIP BOLODEWE SF
2 KLEPON ABAH BIDIN TUKANG SEROK BC
CUCAK HIJAU A
1 TAMARA TW KAMBANGAN
2 PETRUCK ISHARI LOSARI PLOSO
3 SANGKURIANG CHEMIX LBF DENANYAR BC
CUCAK HIJAU B
1 TAMARA TW KAMBANGAN
2 BARON KHOLIK IR BC
LOVEBIRD DEWASA A
1 COMEL ROHIM MBC MABER SF
LOVEBIRD L2 A
1 SIWA ABAH ROBY NINE STAR BC
LOVEBIRD M2 A
1 TOBIL CEPPOT ALASKA SF
2 RESKIN HERU TUKANG GANTANG BC
3 KOMENG SAMED NINE STAR BC
4 S JAGAD TIYAK KLT SF
5 BIANG LALA ICUK SOEWIREK SF
6 BONY ROBY WIDJOYO SF
LOVEBIRD M2 B
1 KOMENG SAMED NINE STAR BC
2 S JAGAD TIYAK KLT SF
3 MARIYAM LAGANDEN ALASKA SF
BOB LOVEBIRD BABY
1 SENORYTA PAKNE KENZIE ALASKA SF

 

Tags:
author

Author: 

Media burung berkicau online Indonesia.