H. Aan Nyaris Sapu Bersih Kelas Kenari di Event Piala Kota Pendekar

Event bertitel Piala Kota Pendekar yang digelar pada hari Minggu, 25 Agustus 2019 kemarin di Kota Madiun menjadi moment istimewa bagi H. Aan, Kenari mania asal kota Malang, Jawa Timur. Sebab dalam gelaran tersebut, 2 amunisi andalannya di kelas Kenari berhasil memboyong 5 trophy kejuaraan dan bahkan nyaris sapu bersih.

Dari 4 laga Kenari yang ada, 3 kelas diantaranya berhasil dikuasai oleh kedua burung milik H. Aan, yakni Granat dan Fenomena. 2 kelas diantaranya, peringkat juara 1 berhasil diraih oleh Granat. Sedangkan 1 kelas lagi dijuarai oleh Fenomena. Hanya tersisa 1 kelas saja karena memang tak diikuti oleh Granat maupun Fenomena, yakni kelas Kenari Standar All Size 50 K.

Granat yang merupakan amunisi anyar H. Aan berhasil menduduki perinkat juara 1 di kelas Kenari Sandar All Size Pecel Madioen dan kelas Standar All Size Solah Madiunan. Sedangkan Fenomena berhasil menduuki peringkat juara 1 di kelas Standar Kalitan 50 K. Kemudian juara 2 di kelas Standar All Size Solah Madiunan dan juara 3 di kelas Standar All Size Pecel Madioen.

Selain menurunkan Kenari, dalam lomba kali ini H. Aan juga menurunkan Lovebird bernama Naga Bonar dan Marco. Kali ini, Naga Bonar yang turun di kelas Lovebird Paud Bintang PBI berhasil menduduki peringkat juara 1. Sedangkan Marco berhasil menduduki peringkat juara 6 di kelas Lovebird Bintang PBI.

Bagi H, Aan, lomba kali ini merupakan ajang pemanasan bagi gaco-gaco andalannya, terutama Granat dan Fenomena jelang event akbar bertitel Piala Raja Hamengkubuwono X yang bakal digelar pada September 2019 mendatang. Dari penampilan Granat dan Fenomena dalam lomba kali ini, H. Joker yang dipercaya untuk menurunkan keduanya memastikan kesiapannya untuk mengikuti laga Piala Raja yang ke 20 mendatang.

Untuk melihat daftar juara Piala Kota Pendekar, klik tautan berikut: https://mediaradjawali.com/daftar-juara-piala-kota-pendekar-madiun-duta-khofifah-cup-1-ngawi-sf-raih-gelar-juara-umum.html

Tags:
author

Author: 

Media burung berkicau online Indonesia.