Good Day Berbagi Podium Dengan Erlyta di Latpres NYONYA Enterprise Jaksel

Latpres di gantangan NYONYA Enterprise, Bukit Duri, Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 6 Maret 2021 berlangsung meriah. Ratusan peserta terlihat memadati lokasi lomba dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Panitia NYONYA Enterprise

Tim Lalawora BC

 

Dalam latpres kali ini, Lovebird bernama Good Day milik Mr. Andi dari Lalawora BC Jakarta berhasil menjuarai kelas Dewasa batas point 1.200. Gacoan yang memiliki ciri khas gigit jeruji tersebut terlihat aktif sekali ngekek. Hingga pada akhirnya iapun sukses mengumpulkan point tertinggi.

Lovebird Good Day saat menjuarai kelas Dewasa batas point 1200

Selain menurunkan Good Day, tim Lalawora BC juga menurunkan amunisi anyarnya yang bernama MJ. Gacoan milik Mr. Ghetman tersebut turun di kelas Dewasa batas point 810 dan berhasil menduduki peringkat juara ketiga.

Lovebird Erlyta saat menjuarai kelas Amatir

Kemenangan Good Day di sesi pertama tak berlanjut pada sesi kedua, yakni kelas Lovebird Amatir. Dalam laga kedua Good Day terlihat kurang aktif. Pada sesi tersebut pointnya dikalahkan oleh Erlyta yang pada sesi sebelumnya menempati peringkat runner up. Di kelas Amatir tersebut posisinya berbalik, Erlyta yang duduk diperingkat satu, sedangkan Good Day diperingkat kedua.

Erlyta, Lovebird pendatang baru yang langsung moncer

Sekedar diketahui, Erlyta sendiri merupakan pendatang baru dan dalam gelaran kali ini merupakan laga perdananya. Erlyta adalah gacoan milik Wiwik dari Bojonegoro, Jawa Timur.

Atas kemenangan para juara dalam latpres kali ini, Bang Ghime selaku ketua NYONYA Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Related

JOIN THE DISCUSSION