Gerhana & Aceng Moncer di Mega Latber Gantangan Pasmod, Rocky & Xman Juarai Laga BOB

Mega latber di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Minggu, 18 Oktober 2020 kemarin berlangsung meriah. Dan seperti biasanya, kelas Murai Batu serta Cucak Ijo menjadi laga favorit yang selalu dipadati peserta. Dalam latber kali ini, Murai Batu dan Cucak Ijo masing-masing bisa tergelar hingga 3 sesi reguler dan 1 laga BOB.

Juara di kelas Murai Batu A

Meski gelaran kali ini hanya mega latber dengan tiket Rp. 70 ribu, namun suasananya laga di kelas Murai Batu A terlihat begitu seru. Persaingan ketatpun tak terhindarkan diantara semua peserta yang rata-rata mengandalkan tonjolan maupun tembakan. Dan pada akhirnya hanya yang terbaiklah yang berhasil menduduki kursi podium kejuaraan.

Haris bersama Gergana yang sukses di kelas Murai Batu A

Di kelas Murai Batu A, penampilan Gerhana milik Haris yang menempati nomor gantangan 24 terlihat begitu aktif hingga akhirnya mendapatkan bendera koncer A paling banyak dan berhak atas podium juara 1. Sedangkan diurutan kedua berhasilditempati gacoan milik Erwan yang menempati nomor gantangan 19.

Juara 1 laga BOB Murai Batu

Sedangkan dalam laga BOB Murai Batu, Gerhana gagal mengulang suksesnya. Dalam laga tersebut gacoan milik Kaprel yang bernama Rocky akhirnya menang mutlak setelah tim Juri Radjawali Indonesia yang bertugas menghadiahinya bendera koncer A. Dan sebelumnya, Rocky juga berhasil menjuarai kelas Murai Batu B.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Selain laga Murai Batu, keseruan juga terlihat di semua kelas Cucak Ijo. Di kelas Cucak Ijo A, gacoan milik Dandi yang bernama Aceng sukses menampilkan kemampuan terbaiknya dan berhasil menjadi juara. Sayanganya dalam laga sesi kedua atau Cucak Ijo B, performanya menurun hingga akhirnya menempati peringkat keempat. Dan yang sukses menjuarai laga BOB Cucak Ijo kali ini adalah Xman milik Bang Apuk.

Juara 1 laga BOB Cucak Ijo

Sementara itu, laga Lovebird dalam mega latber kali ini juga tak kalah serunya. 2 kali kemenangan alias double winner berhasil diraih oleh gacoan milik Lukman di kelas Lovebird Fighter. Gacoan tanpa nama yang menjadi amunisi utama Lukman tersebut sukses menjuarai kelas Fighter A dan B.

Juara 1 di kelas Lovebird Fighter A & B

Kondisi berbeda dialami oleh Deni yang menurunkan 2 gacoannya bernama Pilus da Si Doel. Saat berlaga di kelas Lovebird Paud A, Pilus berhasil menduduki peringkat juara 1 setelah mengumpulkan point tertinggi. Sedangkan Si Doel berhasil menduduki peringkat ketiga di kelas Lovebird Formula A.

Juara di kelas Lovebird Paud A

Atas keberhasilan para juara dalam mega latber kali ini, panitia gantangan Pasmod yang dikomandani oleh Prabowo mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni setiap hari Rabu dan Jum’at. Tak lupa Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam acara kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

 

Related

JOIN THE DISCUSSION