Genesis Rebut Predikat Juara Umum Kenari di Road To Anniversary SONI SF feat New Taras BC Jombang

Pada hari Kamis, 25 Maret 2021 kemarin, gantangan New Taras BC menggelar acara Road To Anniversary SONIC SF. Acara yang dihadiri oleh komunitas kenari dari beberapa kota di Jatim itupun berlangsung meriah. Mengingat SONIC SF sendiri merupakan salah satu tim Kenari mania yang ada di Jombang, Jawa Timur dan kerap berlaga keluar kota.

Suasana laga Kenari sesi kedua

Mr. David selaku ketua New Taras BC dan Mr. Aziz selaku perwakilan dari tim SONIC SF mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta, baik lokal Jombang maupun dari luar kota. Selain itu, Mr. David juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya. “Saya atas nama pribadi dan mewakiki seluruh tim Juri maupun panitia mohon maaf bila ada salah,” ujarnya.

ACBS Team dari Madiun

Sementara itu, dalam gelaran kali ini panitia memberikan apresiasi khusus kepada juara di kelas Kenari dengan memberikan gelar sebagai Juara Umum bagi yang berhasi mengumpulkan point’ tertinggi. Point’ tersebut didapatkan dari peringkat kejuaraan di setiap sesinya. Untuk juara 1endapatkan point 100, juara 2 point’ 75 dan juara 3 point 50. Dan yang berhasil mendapatkan point tertinggi adalah Genesis milik Mr. Jodi Jojo dari ACBS Team Madiun dengan perolehan point sebesar 200.

Juara di kelas Kenari A

Keberhasilan Genesis membawa pulang trophy sebagai Juara Umum Kenari setelah ia sukses meraih double winner. Genesis sukses menduduki peringkat juara 1 saat berlaga di kelas Kenari A dan B.

Mr. Ivan (kanan) bersama rekannya, Mr. Fery 

Selain menobatkan Genesis sebagai Juara Umum Kenari, dalam gelaran kali ini panitia juga memberikan penghargaan kepada Lovebird bernama Random yang telah berhasil memenangkan laga BOB Fighter. Sebelum menjuarai laga BOB, Random yang merupakan gaco andalan Mr. Ivan dari tim Widjoyo SF tersebut telah 2 kali menduduki peringkat juara 1 di kelas Fighter, yakni sesi kedua dan ketiga.

Mr. Ivan saat sukses mengawal Random menjadi juara di kelas Lovebird Fighter B

Kemenangan Random kali ini makin menambah panjang deretan prestasi yang sudah diraihnya. Bahkan menurut pengakuan Mr. Ivan, dalam seminggu ini  Random telah menduduki peringkat juara 1 sebanyak 9 kali di beberapa latberan.

Tim Brenggolo SF usai melagakan Songklet

Sementara itu, Murai Batu bernama Songklet juga nyaris double winner setelah dalam laga sesi A berhasil menduduki peringkat juara 1. Namun sayang pada laga sesi B gacoan milik Mr. Candi dari Brenggolo SF itu berada diurutan ketiga. Meski begitu, Mr. David memberikan penghargaan kepada Songklet sebagai Murai Batu Terbaik di gelaran kali ini. Selain itu Mr. David juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh juara di gelaran Road To Anniversary SONIC SF kali ini.

Related

JOIN THE DISCUSSION