Gemblung & Rusia Berhasil Meraih Predikat Sebagai Burung Terbaik, Honda Berhasil Mendapatkan Bonus Tapot di Gelaran Rutin New Taras BC

Peraih predikat burung terbaik di kategori Lovebird Fighter

Gelaran rutin gantangan New Taras BC pada hari Kamis, 2 Januari 2020 sore tadi berhasil menobatkan Gemblung dan Rusia sebagai burung terbaik. Dalam gelaran tersebut, Gemblung berhasil meraih predikat burung terbaik di kategori Lovebird Fighter. Sedangkan Rusia, berhasil meraih predikat burung terbaik di kategori Murai Batu. Keberhasilan Gemblong gunda meraih predikat tersebut tak lepas dari penampilan apiknya saat berlaga di kelas pamungkas, yakni dalam laga di kelas Best of The Best Lovebird Fighter.

Juara di kelas Lovebird Fighter B

Penampilan apik Gemblung, yang merupakan gaco andalan Mr. Udin dari tim Milet Melet SF baru terlihat pada saat ia berlaga di kelas Lovebird Fighter B. Dalam laga tersebut, Gemblong berhasil menduduki puncak podium juara 1 dengan mengumpulkan poin sebesar 324 dan berhasil mendapatkan tiket untuk berlaga di kelas pamungkas, yakni Best of The Best Lovebird Fighter. Sedangkan dipodium juara 2 dan 3 berhasil ditempati oleh Cantik, gaco andalan Mr. Yudho dari tim KHO SF dengan mengumpulkan poin sebesar 317 dan Srintil, gaco andalan Mr. Ambon dari Garda BC dengan mengumpulkan poin sebesar 188.

Juara di kelas Lovebird Fighter A

Sedangkan dalam laga disesi sebelumnya, Gemblong tak masuk dalam nominasi kejuaraan. Dan yang berhasil menduduki puncak podium juara 1 dilaga tersebut ialah Dona, yang merupakan gaco andalan Mr. Gandrung dari tim RR SF dengan mengumpulkan poin sebesar 250. Sementara podium juara 2 dan 3 berhasil ditempati oleh Putri Yola, milik Mr. Irfan dari tim Nasgor SF dengan mengumpulkan poin sebesar 235 dan Dayu, milik Mr. Omek dari tim Flamboyan SF dengan mengumpulkan poin sebesar 175.

Peraih predikat burung terbaik di kategori Murai Batu

Sama halnya Gemblong, Rusia juga mampu tampil apik saat ia berlaga di kelas pamungkas saat ia berlaga di kelas pamungkas, yakni Best of The Best Murai Batu. Dalam laga tersebut, Rusia, yang merupakan gaco andalan Mr. Adi Santoso dari tim Doremi SF mampu tampil apik dari segi durasi kerja, irama lagu, volume hingga gaya khas sujudnya. Dan iapun berhasil dihadiahi oleh tim juri dengan bendera koncer A dilaga tersebut.

Juara 3 di kelas Murai Batu A

Keberhasilan Rusia guna meraih predikat tersebut terbilang tidaklah mudah. Pasalnya dalam 2 sesi laga di kelas Murai Batu, Rusia hanya berhasil menduduki podium juara 2 disesi yang pertama. Sedangkan dipuncak podium juara 1 berhasil ditempati oleh Dewa Petir, gaco andalan Pak Ses yang dalam gelaran kali ini juga mampu tampil apik.

Sementara disesi selanjutnya, Rusia tak diikutkan oleh Mr. Adi Santoso guna menjaga kondisi staminanya. Sedangkan podium juara 1 dilaga tersebut kembali ditempati oleh Dewa Petir. Dan dipodium juara 2 kali ini ditempati oleh Bomer, gaco andalan Mr. Ashwan dari Denanyar BC.

Juara 1 di kelas Cucak Hijau A

Dalam gelaran kali ini, tim panitia gantangan New Taras BC yang berlokasi di Desa Tambak Rejo Gg. 5, Tambak Beras, Kota Jombang tersebut juga memberikan bonus berupa tanpa potongan kepada pemenang dikelas Cucak Hijau A. Dan yang berhasil meraih bonus berupa tanpa potongan tersebut ialah Honda, yang merupakan gaco andalan Joko Acc dari tim Star Team. Dalam laga tersebut, Honda mampu tampil apik dan berhasil menduduki puncak podium juara 1.

Juara 1 di kelas Lovebird P1 A

Atas keberhasilan seluruh peraih kemenangan dalam gelaran kali ini, Mr. David selaku ketua gantangan New Taras BC mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan mengikuti laga demi laga digelaran kali ini. Tak lupa, permohonan maaf juga ia sampaikan apabila terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Iapun mengundang kembali Kicau Mania dan Lovebird Mania seluruh Jombang Raya untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan New Taras BC berikutnya.

Juara 1 di kelas Lovebird Baby M1 A

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara di kelas Lovebird M2 A

DAFTAR JUARA LATBER KAMIS NEW TARAS BC (02/01)
LOVEBIRD BABY M1 A
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BARETA 63 SAM NORIK WARNA-WARNI SF
2 NO. 35 NN NN
3 SAMOHONG HDP BF UPAS LEGI SF
LOVEBIRD BABY M1 B
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SAMOHONG HDP BF UPAS LEGI SF
2 MAWAR IMAM KPS
3 WIRAT ANTO STAR TEAM
4 RORO AV AA
5 NO. 22 NN NN
CUCAK HIJAU A
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 HONDA JOKO ACC STAR TEAM
2 NO. 15 NN NN
3 DIFA ARI MOJONGAPIT
4 RONIN CANDRA MBOIS BC
5 NO. 39 NN NN
6 WIRAT ANTO STAR TEAM
7 LUKOJOYO MOELWIGYO LOSPLOS
8 CASPER ANDRIAN KEMPLOR SF
CUCAK HIJAU B
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 OUTSIDER YUSRON A.K BONEK SF
2 BANDET MR. AWIN JANGKAR MERAH
3 BE’GEBLOK MR. VICGY R. CONTONG BC
4 HONDA MARIADI STAR TEAM
5 NN NN NN
6 ETA ONGKI DENANYAR
LOVEBIRD FIGHTER A
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DONA GANDRUNG RR SF
2 PUTRI YOLA IRFAN NASGOR SF
3 DAYU OMEK FLAMBOYAN SF
4 BHOLIL MR. RAMA RTBC
5 POPOP CAKRA. A DEDEL DUEL SF
LOVEBIRD FIGHTER B
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GEMBLUNG UDIN MILET MELET SF
2 CANTIK YUDHO KHO SF
3 SRINTIL AMBON GARDA BC
4 DONA GANDRUNG RR SF
BEST OF THE BEST LOVEBIRD FIGHTER
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GEMBLUNG UDIN MILET MELET SF
MURAI BATU A
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DEWA PETIR PAK SES PASAR PON
2 RUSIA ADI S DOREMI SF
3 NN NN NN
4 KOKO VIRGIAN VIRGIAN SF
5 MUSTIKO JAGAT HUDA MMS
MURAI BATU B
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DEWA PETIR PAK SES PASAR PON
2 BOMER ASHWAN DENANYAR BC
3 NO. 29 NN NN
4 NO. 21 NN NN
BEST OF THE BEST MURAI BATU
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RUSIA ADI S DOREMI SF
LOVEBIRD M2 A
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NO. 07 NN NN
2 DENJAKA BAYU RR SF
3 NN NN NN
4 NO. 55 NN NN
5 NO. 58 NN NN
6 NO. 01 NN NN
7 NO. 53 NN NN
KACER A
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WISANGGENI BAMARUYO JOMPER
2 NO. 38 NN NN
3 HITACHI H. AFIT/KOCO R. CONTONG BC
4 TOKCER ISA TAMBAK BERAS
LOVEBIRD P1 A
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GANDRUNG ERICK LM SF
2 NO. 47 NN NN
3 IKHLAS TOMAT SF PUNOKAWAN

 

Related

JOIN THE DISCUSSION