Gelaran Silaturahmi, Road To Holland Cup 2. Di Kawal Oleh 20 Punggawa Radjawali Indonesia

Sukses gelaran Road To Holland Cup 2, dalam rangka silaturahmi kicau mania khususnya Lampung.

Minggu, 14 Juni 2020

Di gantangan wisma Holland, Rumbia, Lampung Tengah

 

langsung di kawal 20 juri Radjawali Indonesia

 

Foto Juri yang bertugas

Foto Juri yang bertugas

Luar biasa antusias kicau mania dan kekekmania hingga membanjiri sekitar lokasi gantangan, meski peserta sangat ramai, namun peserta di wajibkan mematuhi protokol anjuran pemerintah, yaitu Physical Distancing dengan wajib memakai masker, cuci tangan dan terutama jaga jarak aman minimal 1meter.

Foto panitia

Foto panitia

Tidak hanya dari Lampung Tengah, juga banyak peserta yang berdomili Lampung Timur, Tulang Bawang, Metro, Bandar Lampung dan masi banyak daerah lainya hadir untuk ikut serta memeriahkan acara tersebut.

Mahakarya Sf misalnya, pemain dari Lam-Tim ini mewakili daerahnya dengan membawa burung Murai jagoanya yang di namakan X.Nyamat untuk mengikuti lomba tersebut dan berhasil meraih Podium 1,2 & 5. Dan tak mau kalah perwakilan dari TUBABA yaitu RAJA BESI BC membawa burung kacer kebanggaanya yang di beri nama The Zarod dan sangat luar biasa sekali the zarod mampu menyapu bersih di semua kelas bahkan hingga kelas tambahan masi di sikat the zarod, sehingga total podium yang di dapat yaitu Quatrick ( 1 1 1 1 ).

Bpk. Holland sekalu ketua pelaksana mengucapkan rasa terima kasih sebesar besrnya kepada seluruh kicau mania yang hadir dan turut mensukseskan acara hingga acara dapat berjalan lancar aman dan kondusif.

Tak lupa bpk. Holland kembali mengundang kicau mania semua di acara/event berikutnya.

 

 

Related

JOIN THE DISCUSSION

Comments

  • Agus RADJABESITV Juni 17, 2020 at 7:09 am

    Makasih abang marco radjawali terbang tinggi…

    Reply
    • Media Radjawali Juni 24, 2020 at 11:49 am

      Sama Sama pak..

      Reply