Gelaran Senin Gantangan SBK Enterprise Dibanjiri Lovebird Mania, RDL Juarai Laga Spesial

Gelaran Senin gantangan SBK Enterprise pada hari Senin, 17 Agustus 2020 sore tadi dibanjiri Lovebird Mania dari Bekasi Raya. Meskipun dihari libur Nasional kali ini dipadati event-event besar, namun antusiasme peserta untuk mengikuti gelaran gantangan SBK Enterprise kali ini cukup diberi apresiasi. Pasalnya, gelaran rutin tersebut diikuti lebih dari 300 peserta.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Point 700 Spesial

Tak hanya itu saja, dalam gelaran kali ini Mr. Bejo Raharjo tetap membuka kelas special, yakni dikelas Lovebird Dewasa Point 700 dengan tiket Rp. 35ribu yang berhadiah Rp. 1juta. Dan yang berhasil menjuarai laga tersebut ialah, RDL, yang merupakan gaco andalan Mr. Yanto dari Buser Team.

Suasana laga dikelas Lovebird Dewasa Point 700 Spesial Sesi 1

Dalam laga Spesial disesi yang pertama, RDL tak diikutkan karena tidak mendapatkan tiket untuk berlaga disesi tersebut. Dan yang berhasil menduduki puncak podium sementara dilaga tersebut ialah, GS, yang merupakan gaco andalan Idtil, dari Singkong Karet Team dengan mengumpulkan poin sebesar 595.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan A

Namun sayangnya disesi yang kedua, posisi GS digeser oleh RDL yang dilaga tersebut memperoleh poin sebesar 645. Atas keberhasilan seluruh peraih kemenangan digelaran kali ini, khususnya kepada RDL, Mr. Bejo Raharjo selaku ketua gantangan SBK Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Permohonan maaf juga ia sampaikan, bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Ucapan terima kasih juga tak lupa ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir digelaran kali ini.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan B

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan B

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan C

Juara dikelas Lovebird Bebas Aksi Losgan A

Juara dikelas Lovebird Dewasa Point 700 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.200 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.200 Losgan B

Related

JOIN THE DISCUSSION