Gelaran Sabtu BR Enterprise Dibanjiri Cucak Hijau Mania & Murai Batu Mania, 2 Gacoan Baru Tim Kingstar Tampil Apik

Gelaran rutin gantangan BR Enterprie pada hari abtu, 30 Agustus 2020 kemarin dibanjiri Cucak Hijau Mania dan Murai Batu Mania dari seputaran Kota Bekasi Raya. Dalam gelaran yang kali ini diikuti lebih dari 400 peserta tersebut, puluhan Murai Batu Mania dan Cucak Hijau Mania berkumpul satu titik digantangan yang berlokasi di belakang Gedung PGRI Pekayon, Bekasi Selatan tersebut.

Suasana laga dikelas Murai Batu Losgan A

Dalam laga Murai Batu disesi yang pertama, yakni dikelas Murai Batu BMW, diikuti 34 peserta. Meskipun dilaga tersebut tim panitia hanya membuka 40 nomor gantangan. Sedangkan disesi selanjutnya, yakni dikelas Murai Batu Losgan A, diikuti lebih dari 20 peserta dari 40 nomor gantangan yang dibuka.

Suasana laga dikelas Cucak Hijau BMW

Sementara dala laga dikelas Cucak Hijau yang kali ini tergelar 3 sesi tersebut juga dibanjiri peserta. Dalam laga disesi yang pertama, yakni dikelas Cucak Hijau BMW, diikuti lebih dari 20 peserta dari 40 nomor gantangan yang dibuka oleh tim panitia. Namun disesi selanjutnya, yakni dikelas Cucak Hijau Losgan A, diikuti 34 peserta dari 40 nomor gantangan yang dibuka. Sayangnya, disesi yang terakhir hanya diikuti lebih dari 15 peserta.

Suasana laga dikelas Cucak Hijau Losgan A

Dalam gelaran kali ini, penampilan apik berhasil diperlihatkan 2 gacoan baru Mr. Ocied dari tim Kingstar yang diberi nama Mimin dan Kapten. Kedua gacoan tersebut berhasil moncer di 2 laga berbeda. Yakni Kapten berhasil menduduki puncak podium juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan A. Sedangkan Mimin berhasil menduduki podium juara 2 dan 1 dikelas Lovebird Paud Amatir Point 1.500 Losgan A dan B.

2 gacoan baru Mr. Ocied berhasil membawa pulang 2 trophy digelaran kali ini

Atas keberhasilan seluruh peraih juara digelaran kali ini, Mr. Bejo Raharjo selaku ketua gantangan BR Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Permohonan maaf juga ia sampaikan bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Uapan terima kasih juga tak lupa ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir digelaran kali ini. Beliaupun mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania seputaran Kota Bekasi Raya untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan BR Enterprise berikutnya.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Paud Amatir Point 1.200 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Paud Amatir Point 1.500 Losgan B

Juara dikelas Murai BMW

Juara dikelas Murai Batu Losgan A

Juara dikelas Cucak Hijau BMW

Juara dikelas Cucak Hijau Losgan A

Juara dikelas Cucak Hijau Losgan B

Juara dikelas Lovebird Dewasa Point 700 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Dewasa Point 700 Losgan B

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan B

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan B

Related

JOIN THE DISCUSSION