Gelaran Road To Anniv 2nd PECI Dibanjiri Peserta, Murai Batu Nano-Nano Berhasil Raih Double Winner

Gelaran Road To Anniversary PECI yang ke 2 pada hari Minggu, 30 Agustus 2020 kemaren dibanjiri peserta dari seputaran Kota Bekasi Raya. Pasalnya, gelaran yang diselenggarakan di gantangan Pasar Modern, Harapan Indah tersebut dihadiri tak kurang dari 973 peserta.

Suasana laga dikelas Cucak Hijau Losgan A

Dalam gelaran kali ini, penampilan apik justru diperlihatkan oleh Murai Batu yang diberi nama Nano-Nano. Pasalnya, di 3 sesi laga dikelas Murai Batu, gaco andalan Mr. Agus dari tim Pejuang tersebut berhasil raih Double Winner, yakni dikelas utama GA 1000 Shama dan Losgan A.

Murai Batu Nano-Nano raih Double Winner digelaran kali ini

Penampilan apik Nano-Nano sudah diperlihatkan sejak ia mengikuti laga dikelas Murai Batu GA 100 Shama. DIlaga tersebut, Nano-Nano mampu tampil apik dari segi durasi kerja dan irama lagu yang dibawanya dengan gaya khas burung Murai Batu, yakni sujud-sujud dengan volume yang terbilang cukup keras sehingga terdengar sampai keluar arena gantangan.

Juara 1 dielas Muray Batu GA 1000 Shama

Penampilan apik Nano-Nano terus berlanjut hingga disesi laga selanjutnya, yakni dikelas Murai Batu Losgan A. Dilaga tersebut, Nano-Nano tetap menampilkan performa seperti yang diperlihatkan disesi sebelumnya. Namun disesi yang ketiga, ia tak diikutkan oleh sang owner guna menjaga performanya untuk mengikuti laga pamungkas, yakni dikelas Best of The Best Murai Batu. Sayangnya, dilaga pamungkas tersebut Nano-Nano tampil kurang maksimal hingga ia mampu dikalahkan dari segi durasi tembakan oleh nomor gantangan 40.

Juara 1 dikelas Murai Batu Losgan A

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Petromax, yang merupakan gaco andalan Mr. Trisno dari tim The Black Team saat berlaga dikelas Murai Batu GA 1000 Shama. Meskipun dilaga tersebut Petromax hanya puas duduk diurutan juara 4, namun penampilannya tak kalah apik dari peraih juara diatasnya. Namun sayang, dipertengahan laga tersebut Petromax sempat mantul kebawah dan diberi bendera kuning peringatan oleh tim Juri yang bertugas.

Salah satu gaco andalan Mr. Trisno dari tim The Black Team berhasil masuk nominasi juara 4

Atas keberhasilan seluruh peraih juara digelaran kali ini, Mr. R. Syahid selaku ketua pelaksana tersebut mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir digantangan Pasar Modern Harapan Indah, Bekasi tersebut. Permohonan maaf juga tak lupa ia sampaikan kepada seluruh peserta yang hadir, bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Iapun juga mengundang seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania seputaran Kota Bekasi Raya untuk mengikuti gelaran Anniversary 2nd PECI (Pecinta Cucak Ijo) se Jabodetabek yang rencananya akan digelar pada tanggal 27 September 2020.

Peraih predikat Best of The Best Murai Batu

Peraih predikat Best of The Best Cucak Hijau

Juara 1 dikelas Murai Batu Pasmod

Juara dikelas Lovebird Bebas Aksi Radjawali

Juara dikelas Lovebird Bebas Aksi Pasmod

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Radjawali

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Durasi Losgan B

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Durasi Losgan C

Juara dikelas Lovebird Dewasa Fighter Radjawali

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir Losgan A

Juara dikelas Lovebird Dewasa Fighter Losgan B

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Losgan PVC

Juara 1 dikelas Kenari Pasmod

Juara dikelas Kenari Losgan A

Juara dikelas Lovebird Formula Losgan A

Juara dikelas Lovebird Formula Pasmod

Juara dikelas Kacer GA 1000 Shama

Juara dikelas Kacer Radjawali

Juara 1 dikelas Cucak Hijau GA 1000 Shama

Juara dikelas Cucak Hijau Losgan A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Pasmod

Related

JOIN THE DISCUSSION