Gelaran Minggu Gantangan SBK Enterprise Dibanjiri Lovebird Mania, Boba, Nedved & Jing Jawarai Laga Spesial

Gelaran rutin gantangan SBK Enterprise pada hari Minggu, 6 September 2020 sore tadi dibanjiri Lovebird Mania dari seputaran Kota Bekasi Raya. Pasalnya, digelaran tersebut Mr. Bejo Raharjo selaku ketua gantangan SBK Enterprise membuka 3 kelas Spesial dan dihadiri lebih dari 450 peserta. 3 kelas Spesial tersebut ialah Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial, Dewasa Point 690 Losgan Spesial dan Paud Pemula Point 1.210 Losgan Spesial. Ketiga kelas tersebut masing-masing tergelar 2 sesi dengan harga tiket Rp. 35ribu dan berhadia Spesial, yakni uang tunai sebesar Rp. 1juta.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial

Dalam gelaran kali ini, Lovebird Boba, Nedved dan Jing berhasil menjadi jawara dikelas Spesial. Boba, yang merupakan gaco andalan Mr. Danie dari tim 4 Serangkai berhasil menjuarai laga dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial. Dilaga tersebut, Boba mampu tampil apik dan berhasil menduduki puncak podium sementara disesi yang pertama dengan mengumpulkan poin sebesar 470. Sedangkan disesi selanjutnya, poin yang dikumpulkan oleh Boba tidak ada yang mampu menandingi dan iapun berhasil mendapatkan hadiah Spesial dari tim panitia yang bertugas.

Lovebird Nedved berhasil jawarai laga kelas Dewasa Point 690 Losgan Spesial

Sementara dikelas Spesial selanjutnya, yakni dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan Spesial, Nedved, yang merupakan gaco andalan Mr. Sohib berhasil menduduki puncak podium juara 1 dengan mengumpulkan poin sebesar 645. Pengumpulan poin tersebut mampu diraih saat ia berlaga disesi yang pertama. Disesi tersebut, Nedved mampu tampil apik dari awal hingga akhir penilaian. Namun disesi selanjutnya, ia tak diikutkan oleh sang owner. Meskipun begitu, poin yang dikumpulkan oleh Nedved tak ada yang mampu menyainginya.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan Spesial

Penampilan apik justru mampu diperlihatkan oleh Jing, yang merupaan gaco andalan Mr. Azam dari tim Jahanam JBF. Digelaran kali ini, Jing berhasil menduduki puncak podium juara 1 dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.210 Losgan Spesial dengan mengumpulkan poin sebesar 1.100 lebih. Disesi yang pertama, Jing juga mampu tampil apik dari awal hingga akhir penilaian. Namun disesi selanjutnya, ia tak diikutkan oleh sang owner karena dirasa poin yang dikumpulkan Jing sudah aman. Tak pelak, poin tersebut memang aman dan iapun berhasil menduduki puncak podium juara 1. Iapun berhak mendapatan hadiah Spesial dari tim panitia yang bertugas, yakni uang tunai sebesar Rp. 1juta.

Salah satu gaco andalan tim Jahanam JBF mampu tampil apik digelaran kali ini

Atas keberhasilan seluruh peraih juara digelaran kali ini, Mr Bejo Raharjo atau yang kerap disapa Pakde Bejo tersebut mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir digantangan yang berlokasi di Kampung Dua, Kranji, Bekasi Barat tersebut. Permohonan maaf juga tak lupa ia sampaikan, bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Iapun juga mengundang seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania seputaran Kota Bekasi Raya untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan SBK Enterprise berikutnya.

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.210 Losgan Spesial

Lovebird Paud Pemula Point 1.210 Losgan A

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan A

Juara 1 dikelas Lovebird Bebas Aksi Losgan A

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan B

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan A

 

Related

JOIN THE DISCUSSION