Gelaran Malam Pasar Jaya Banjir Peserta, Morena Juarai Kelas Dewasa Rapih

Setelah cukup lama vakum akibat diberlakukannya PSBB dan PPKM di masa pandemi, akhirnya gantangan Pasar Jaya Sunter Enterprise (PJSE) bisa kembali aktif. Gelaran perdana di masa pandemi ini dimulai pada hari Rabu malam, 21 April 2021 kemarin dan dihadiri ratusan kekekmania serta kenarimania seputaran Jakarta Utara.  Antusias peserta yang hadir terlihat begitu besar, seolah mereka ingin mengobati kerinduannya akan kejayaan gantangan malam yang lokasinya berada di area parkir Pasar Jaya Sunter, Jakarta Utara tersebut.

Tim Detta SF

Sejak sesi laga pertama hingga sesi penutup, semua kelas Lovebird full peserta. Dalam laga Dewasa Rapih A, gacoan milik Mr. Dhani berhasil mengumpulkan point tertinggi yang berarti sukses menduduki peringkat juara 1. Gacoan yang diberinama Morena tersebut tampil begitu aktif sejak digantangkan hingga berakhirnya penilaian.

Morena saat menjuarai laga Dewasa Rapih A

Namun sayang, dalam kedua atau kelas Lovebird Dewasa Rapih B, Morena gagal mengulang sukses sebelumnya. Dalam laga tersebut, durasi kerja yang diperlihatkan Morena menurun drastis hingga turun peringkat dan menduduki peringkat juara 6.

Atas keberhasilan Morena dan para juara di kelas lainnya, Mr. Yono mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti latber rutin berikutnya. Mr. Yono juga menyampaikan permohonan maaf bilamana selama gelaran berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangan.

Related

JOIN THE DISCUSSION