Gelaran Latpres Awal Tahun Bambu Ijo BC, Tanpa Nama & B2F Raih Gelar Juara Umum

 

Juara Umum BC ( Tanpa Nama BC )

Gelaran latpres gantangan Bambu Ijo BC (BIBC) di desa , Sumber Agung,Perak, Jombang, Jawa Timur pada hari Sabtu 04 Januari 2020 berlansung seruh& menarik. Pasalnya pada gelaran kali ini tak hanya kekekmania dan kicaumania sekitaran saja yang hadir dalam gelaran latpres BIBC, namun kekek mania dan kicau mania dari luar daerah Jombang juga tak mau melewatkan kesempatan untuk mengikuti gelaran kali ini. Para peserta yang hadir yakni dari wilayah Kertosono , Pagu, Kunjang,Nganjuk,  dan Jombang . Para kekekmania dan kicaumania ini sangat antusias untuk mengikuti setiap gelaran yang diadakan di gantangan BIBC Perak.

Juara Umum SF ( B2F SF )

Pada gelaran latpres kali ini, para panitia membuka kesempatan kepada para kekekmania dan kicaumania yang hadir untuk memperebutkan gelar Juara Umum BC dan Juara Umum SF.Dengan membawa banyak gacoan andalan yang tidak bisa diremehkan kwalitasnya, kali ini yang  berhasil meraih gelar Juara Umum dalam gelaran Latpres Bambu Ijo BC adalah tim Tanpa Nama BC dengan perolehan poin sebanyak 850 poin berhasil meraih predikat Juara Umum BC, dan untuk predikat Juara Umum SF berhasil diraih oleh B2F dengan perolehan poin sebanyak 600 poin.

Suasana Laga dikelas Lovebird Fighter A

Pada gelaran latpres kali ini keseruan muncul dari kelas Lovebird Fighter A, persaingan ketat antara gacoan andalan milik Mr. Rudy yang bernama Xenia dan gacoan andalan milik Bos Ifan yang bernama Wesi Kuning. Dua gacoan yang sama sama memiliki durasi kekekan sampai sebutan Istimewa Panjang (Bintang) ini, saling ngekek mulai dari awal gantang sampai dengan akhir penilaian. Akan tetapi persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Xenia, dengan durasi kerja dan jeda yang lebih rapat alhasil Xenia mampu mengumpulkan poin sebanyak 710 poin. Sehingga para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Sedangkan Wesi Kuningdengan poin 572, harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh juri yang bertugas. Dan untuk bendera koncer C, diberikan para juri yang bertugas kepada Zoro, yakni gacoan andalan milik Mr. B2F. Namun disesi lovebird Fighter B terjadi perubahan kedudukan juara, kali ini persaingan sengit antara Jatahyu gacoan milik Mr. Wawan dan Raden JR gacoan milik Mr. B2f.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Dua gacoan yang sama-sama memiliki durasi Istimewa Panjang (Bintang) ini, saling kejar poin dari awal gantang sampai akhir penilaian. Namun dengan jeda yang lebih rapat dan durasi ngekek yang lebih panjang, persaingan kali ini berhasil dimengangkan oleh Jatayuh dengan perolehan poin sebanyak 722. Alhasil juri yang bertugas mengganjar Jatayuh dengan bendera koncer A. Sedangkan Raden JR dengan poin sebanyak 503, harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Sedangkan untuk bendera koncer C, kali ini diberikan kepada Wesi Kuning.

Suasana Laga dikelas Murai Batu A

Tak hanya sampai disitu saja, keseruhan lain muncul dari kelas Murai Batu A. Banyak gacoan handal para kicau mania yang mengikuti kelas kali ini. Namun persaingan sengit muncul dari gacoan milik Mr. B2F yang bernama Kanza dan gacoan andalan milik Mr. Jaluyang bernama Ronaldo. Dua gacoan yang memiliki gaya unik dan irama lagu yang bagus ini saling menunjukkan performa terbaiknya.

Juara dikelas Murai Batu A

Namun dengan irama lagu yang panjang dan durasi kerja yang lebih rapat, kali ini Kanza berhasil merebut perhatian para juri yang bertugas dan diganjar bendera koncer A oleh para juri yang bertugas. Sedangkan Ronaldo harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer C diberikan kepada PLN gacoan milik Mr. Panji SF.

Juara dikelas Murai Batu B

Atas keberhasilan para juara dalam latpreskali ini, Mr. Saif selaku ketua BIBC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Saif juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird Poin A

Juara dikelas Lovebird Poin B

Juara dikelas Lovebird M2 A

Juara dikelas Lovebird M2 B

Juara dikelas Lovebird M1 A

Juara dikelas Lovebird L2 A

DAFTAR JUARA LATPRES BAMBU IJO BC (04/01)
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 XENIA MR. RUDY PLOSO KEREP
2 WESI KUNING BOS IFAN FANNY BF
3 ZORO BJR B2F SF
4 MKS. EDAN ROMAN EDAN SF
5 SARMENTO DIMAS OVER RACE
6 KIRANA H. RONY PWRJ SF
7 MAMA PENGLY VERYS TANPANAMA
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JATAHYUH WAWAN TANPANAMA BC
2 RADEN JR B2F B2F SF
3 WESI KUNING BOS IFAN FANNY BF
4 RADEN RIKI GADING SF
5 ZORRO AGUS CAKRA BC
LOVEBIRD FIGHTER C
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ANAK AG SUUD B2F SF
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KABUL YUNUS KDR TANPA NAMA BC
2 SANTRI B2F B2F SF
3 NIRMALA MR. RUDY PLOSO KEREP
4 OI OI TANPA NAMA BC
LOVEBIRD M2 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SANTRI B2F B2F SF
2 ABU JALAL WAWAN MANCAR BC
3 KLEPON ARIF TANPA NAMA BC
LOVEBIRD POIN A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GETOK TANPA NAMA TANPA NAMA BC
2 SIMAN TANPA NAMA TANPA NAMA BC
3 PINARINGAN B2F B2F SF
LOVEBIRD POIN B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 LUTINO DONI TANPA NAMA BC
2 PINARINGAN B2F B2F SF
LOVEBIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 OBLO HERI TANPA NAMA BC
2 GRENMEX MEX TANPA NAMA BC
3 NARUTO DARTO TANPA NAMA BC
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KANZA B2F B2F SF
2 RONALDO JALU JALU SF
3 PLN PANJI SF PLBC
MURAI BATU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RONALDO B2F B2F SF
2 BENYAMIN B2F B2F SF
3 CALON LARANG B2F B2F SF
KACER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RANTE BABI TANPA NAMA TANPA NAMA BC

 

Related

JOIN THE DISCUSSION