Gelaran Kedua di Gantangan Pasmod Bekasi Berjalan Lancar, Semua Kelas Nyaris Penuh

Gantangan Pasar Modern (Pasmod) di Harapan Indah Kota Bekasi kembali menggelar acara, yakni pada hari Rabu, 3 Juni 2020 kemarin. Untuk kali kedua, gelaran Latber serba Rp. 30 ribu kali ini berjalan lancar dan sukses. Hampir semua kelas yang dilombakan terisi penuh. Hal ini membuat laga Lovebird harus dibagi menjadi 2 sesi disetiap kelasnya karena peserta mencapai lebih dari 80 gantangan.

Suasana laga di kelas Lovebird Dewasa Fighter B sesi kedua

Bila dibandingkan dengan gelaran pertama, yakni Halal Bi Halal pada hari Minggu kemarin, acara Latber kali ini terbilang lebih bagus. Karena panitia telah menata ulang tempat tiketing untuk menghindari kerumunan sehingga  peserta lebih tertib mengantri dan tetap menjaga jarak.

Peserta tertib mengantri & jaga jarak saat membeli tiket

Selain itu, panitia juga tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh peserta untuk selalu mengenakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun yang telah disediakan dilapangan. Tak hanya itu saja, panitia juga menempatkan petugas khusus di dalam lapangan untuk mengatur jarak antar peserta.

Peserta wajib mengenakan masker & jaga jarak saat di dalam lapangan

Ketua pelaksana Pasmod feat RI, Mr. Prabowo mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 yang kini tengah mewabah. Dengan demikian diharapkan gelaran rutin di gantangan Pasmod bisa terus berlangsung dengan aman dan bukan menjadi salah satu klaster baru penyebaran virus Covid 19.

Suasana laga di kelas Cucak Ijo A

Juara 2 di kelas Cucak Ijo A

Suasana laga di kelas Kenari A

Juara 1 di kelas Kenari A

Juara 1 & 2 di kelas Lovebird Dewasa Fighter A

Juara 1 & 2 di kelas Lovebird Paud A

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Lovebird Bebas Aksi A

Juara 1 & 2 di kelas Lovebird Dewasa Fighter B

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Juara 1 & 2 di kelas Lovebird Formula A

Related

JOIN THE DISCUSSION