Ganesha Tampil Istimewa, Kopi Lambada Nyeri di Gelaran Spesial Ngoro Bangkit BC Jombang

Juara di kelas Lovebird L2 A

Lovebird bernama Ganesha milik Mr. Agus dari Papar, Kediri, Jawa Timur, pada hari Jum’at, 13 Desember 2019 sore tadi menjadi pusat perhatian seluruh kekekmania yang hadir di gantangan Ngoro Bangkit BC, Jombang. Yakni saat digelar Latber Spesial di gantangan yang lokasinya berada di Pasar Sapi Ngoro, Jombang ini.

Dalam Latber Spesial kali ini, Ganesha berlaga di kelas Lovebird L2 A dan menempati nomor gantangan 11. Sejak digantangkan dan dimulainya penilaian, penampilan Ganesha langsung menjadi pusat perhatian seluruh kekekamania yang saat itu berada di lapangan. Gaya ngekeknya yang nyeklek alias kepala ditekuk keatas serta paruh yang terlihat mangap alias terbuka lebar sudah membuatnya nampak paling menonjol diantara peserta lainnya. Terlebih suara kekekan Ganesha juga terdengar jelas hingga ke luar arena membuat seluruh mata tertuju padanya.

Dengan durasi kekekan yang selalu terpantau maksimal, bahkan kerap melewati batas penilaian hingga durasi Panjang, membuat Ganesha menduduki peringkat teratas dalam pengumpulan point. Alhasil, sebanyak 430 point dikumpulkannya dan mendapatan bendera koncer A.

Juara di kelas Lovebird Fighter A

Selain Ganesha, penampilan istimewa juga diperlihatkan oleh Kopi Lambada, Lovebird milik Mr. Sukron yang berlaga di kelas Fighter A. Meski dalam laga tersebut Kopi Lambada hanya ngekek sebanyak 2 kali, namun point yang dikumpulkannya menduduki peringkat tertinggi, yakni sebanyak 710. Durasi kekekan yang dikeluarkan saat itu adalah Panjang 16 atau P16 dan Masih 2 atau M2. Begitu juga saat berlaga di kelas Fighter B, durasi kekekan yang dikeluarkan dan perolehan point yang dikumpulkan tak mampu ditandingi oleh rival-rivalnya. Bendera koncer A pun kembali didapatkan oleh Kopi Lambada.

Juara 1 di kelas Lovebird Fighter B

Sementara itu dalam laga Cucak Ijo A di gelaran spesial kali ini, burung bernama Kamituo milik Mr. Bajol dari tim GBPB yang menempati nomor gantangan 26 berhasil mendapatkan bendera koncer A. Sedangkan untuk bendera koncer B oleh tim Juri  diberikan kepada Hashirama milik Mr. Awa yang menempati nomor gantangan 14. Dan untuk bendera koncer C diberikan kepada nomor gantangan 22, yakni Anak Nakal milik Pak Blon.

Juara di kelas Cucak Ijo A

Pertarungan sengit juga terlihat saat laga kelas Murai Batu A, yang pada akhirnya dimenangkan oleh peserta di nomor gantangan 35, yakni DJ milik Mr. Hrie. Sedangkan rival beratnya, yakni MPK milik Mr. Sukron yang saat itu menempati nomor gantangan 22 akhirnya mendapatkan bendera koncer B. Disusul kemudian dengan bendera koncer C didapatkan oleh Ganesha milik Mr. Asrori.

Juara di kelas Murai Batu A

Atas keberhasilan para juara dalam Latber Spesial kali ini, panitia Ngoro Bangkit BC yang dikomandani oleh Mr. Jimy mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Jimy juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi seluruh peserta digelaran kali ini serta mengundang kembali untuk hadir di gelaran-gelaran berikutnya. Dan bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya selama acara tersebut berlangsung, mr. jimy juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

Juara di kelas Prenjak A

Juara di kelas Lovebird Baby M1 A

Juara di kelas Lovebird M2 A

DAFTAR JUARA LATBER SPESIAL NGORO BANGKIT BC (13/12)
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KOPI LAMBADA MR. SUKRON TOMAT SF
2 SARMENTO DIMAS KAMPRET OVER PACE SF
3 LANURI FERI SUKABUMI SF
4 NN NN NN
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KOPI LAMBADA MR. SUKRON TOMAT SF
2 KUNING NOVAL JBC
PRENJAK A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SIVA CAK DYA DUL-DUL
2 AY RIKO LIBAS SF
3 BINTANG FUAD CIAK SF
LOVEBIRD BABY M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KI JABAR MR. TEJO BAR LAP
2 BLUK 1 DAVID BBC
3 MONALISA EMON RR TEAM
4 WHITE ATM LMN
LOVEBIRD BABY M1 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 OLENG ZAINUDDIN TUGU SF
2 CETAR UKLIX KIMORA SF
3 BLUK 1 DAVID BBC
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KAMITUO BAJOL GBPB
2 HASHIRAMA AWA NOMBES SF
3 ANAK NAKAL P. BLON PANDEAN
LOVEBIRD L2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GANESHA MR. AGUS PAPAR, KDR
2 SEROX H. DONY ANTASARI BC
3 BOWO PANCHO BMP
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DJ HRIE RJ BF
2 MPK MR. SUKRON TOMAT SF
3 GANESHA ASRORI KMB
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GENDUL MAS TO PUNOKAWAN
2 SEROX H. DONY ANTASARI BC
3 BOWO PANCHO BMP
4 CETAR UKLIX KIMORA SF

 

Related

JOIN THE DISCUSSION