Full Losgant di Mega Latber Gantangan BR Enterprise Bekasi, Arjuno Raih Duble Winner

Muray Batu bernama Arjuna milik Mr. Sunyaman asal Pekayon tampil prima saat mengikuti Mega Latber di gantangan BR Enterprise feat Radjawali Indonesia yang digelar pada hari Sabtu, 27 Juni 2020 kemarin. Tak tanggung-tanggung, 2 sesi laga full losgant yang tergelar berasil disikat habis. Arjuna menduduki peringkat juara 1 sebanyak 2 kali alias double winner.

Juara 1 di kelas Muray Batu B

Arjuna yang saat itu dijoki oleh Mr. Salim mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di 2 sesi laga yang ada. Materi suara belalang, burung tengkek dan prenjak dikeluarkannya sepanjang laga hingga membuatnya tak terbendung.

Juara 1 di kelas Muray Batu A

Gelaran Mega Latber di BR Enterprise dibanjiri Muray dan Ijomania dari berbagai penjuru Bekasi. Lebih dari 500 an peserta terlihat memadati lokasi gantangan yang berada di belakang gedung PGRI Pekayon, Bekasi Selatan atau yang lebih dikenal eks lapangan PTB ini.

Suasana laga di kelas Cucak Ijo

Atas kehadiran seluruh peserta dalam gelaran kali ini, Mr. Bejo Raharjo selaku ketua BR Enterprise mengucapkan terimakasih dan mengundang kembali untuk hadir di gelaran-gelaran rutin berikutnya. Selain itu, Mr.Bejo juga mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan para juara. Tak lupa iapun menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangan dalam gelaran tersebut.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara di kelas Cucak Ijo B

Juara 1 di kelas Cucak Ijo C

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Kacer B

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter 1000 A

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter 700 B

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter 700 A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter 1000 B

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Durasi Los Point A

Related

JOIN THE DISCUSSION